Sukses

Denada Tak Mau Nikah Lagi, Ibunda Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Menikah dengan Jerry Aurum di Bali pada 15 Februari 2012, Denada dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum atau yang kini dinamai Aisyah. Pasangan ini cerai pada 2015.

Ujian kembali mendatangi Denada kala putrinya didiagnosis mengidap kanker darah lalu sang mantan suami tersandung kasus narkoba. Denada membagikan romantika hidupnya.

Dalam video bertajuk “Trauma, Denada Tak Ingin Menikah Lagi?” yang dipublikasikan di kanal YouTube Daniel Mantanta, Selasa (4/8/2020), Denada menceritakan hari-harinya usai bercerai.

 

2 dari 5 halaman

Tak Mau Nikah Lagi

Setelah gagal berumah tangga, pandangan hidup Denada soal hubungan termasuk pernikahan berubah. Bahkan, pelantun “Sambutlah” dan “Kujelang Hari” tak mau nikah lagi.

Even pada saat itu nih, gue pernah bilang sama nyokap gue pada saat gue cerai, Ma, that’s it. Gue enggak mau nikah lagi. Dan nyokap gue waktu itu sempat mau nangis. Sampai nangis dia ngomong sama gue please, don’t say that,” kenangnya.

3 dari 5 halaman

Kayak Trauma

“Gue bilang no, no gue sudah cukup. Kayak trauma gitu, lo Nil. Jadi gue kayak merasa sudahlah, sudah deh enggak mau,” pemilik album Awal Baru menyambung.

Lalu putrinya menjalani perawatan intensif di Negeri Singa. Merawat anak dengan biaya tak murah membuat Denada memaknai kembali hidup dan hubungan. Ia beroleh sudut pandang baru.

4 dari 5 halaman

Berat Banget...

“Berat banget, dan kadang-kadang gue mikir kayaknya menyenangkan punya seseorang di sisi gue di saat gue… untuk sekedar dengerin gue ngomong, berbagi semua ketakutan dan beban gue hari itu,” beri tahu Denada. 

Denada menampik anggapan perceraian ditempuh karena rumah tangganya diwarnai keributan. Tak ada caci maki hingga umpatan sebelum rumah tangganya ambruk. 

5 dari 5 halaman

Yang Tahu Cuma Nyokap

“Yang tahu ini cuma nyokap gue. Gue tuh hampir enggak pernah berantem sama Mas Jerry. Mungkin karena awalnya itu dari temanan kali ya. Jadi terbiasa dari dulu kalau ada masalah itu enggak pernah berantem,” ia meluruskan.

“Tidak pernah kata-kata keras, teriakan, apapun yang sifatnya kayak begitu tuh keluar dari gue maupun dari Mas Jerry. Enggak pernah sampai sekarang,” seleb kelahiran 19 Desember 1978 mengakhiri.