Sukses

Nikita Willy Tak Pernah Bahas Mantan dengan Indra Priawan

Nikita Willy mengaku saling menjaga privasi bersama pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy menjadi bintang tamu dalam acara podcast terbaru Jordi Onsu yang tayang di YouTube MOP Channel. Di sanalah Nikita Willy menjawab berbagai pertanyaan seputar rencana pernikahannya dengan Indra Priawan. 

Tidak hanya mengobrol soal acara lamaran yang berlangsung hangat dan romantis, Jordi Onsu juga mengajukan banyak pertanyaan lain kepada Nikita Willy. 

Salah satunya adalah fakta-fakta seputar hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan yang belum diketahui banyak orang. Seperti apa ceritanya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Bahas Mantan

"Terus kemarin waktu lamaran, ada mantan yang ngucapin nggak? Mantan lo atau mantan Indra," tanya adik Ruben Onsu ini. 

Tanpa pikir panjang, Nikita Willy pun langsung menjawab, "Kalau mantan Indra aku tidak tahu, karena memang urusannya dia. Dan gue pun sama dia, kayak in front of each other kalau bisa jangan ngomongin ex gitu, cuma kalau lo mau ngomongin ex sama temen-temen lo, atau masih talk with your ex ya whatever, as long as I don't know gitu. Dan kalau dari sisi gue kemarin nggak ada sih, cuma I know they're happy for me, karena mereka semua juga udah married."

 

3 dari 4 halaman

Saling Percaya

Sebelumnya, Nikita Willy juga menegaskan ia dan Indra selalu saling percaya sejak awal menjalin hubungan. Mereka bahkan nggak pernah saling kepo ponsel pasangannya masing-masing.

 

4 dari 4 halaman

Privasi

"Dari awal pacaran kita nggak pernah kayak yang ngeliat handphone, ngecek handphone, even kayak misalnya kita buka handphone di depan, misalkan gue di sini Indra di sana terus dia buka handphone. Gue nggak mau ngelirik sama sekali, that's his privacy dan dia pun juga," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.