Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Luna Kelimpungan, Episode Selasa, 4 Agustus 2020

Istri Kedua ditayangkan mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Kedua bercerita tentang Pak Ilham, Febby dan pengacara yang menuntut Febby duduk bareng. Pak Ilham minta ini diselesaikan secara kekeluargaan. Pengacara bilang udah nggak mungkin, cuma bisa diselesaikan dengan bayar ganti rugi.

Kisah Istri Kedua masih berlanjut. Di kantor, sekeretaris muncul dan Arsa tiba-tiba bilang dia akan dimutasi ke kantor cabang daerah. Arsa bilang  sekretarisnya terang-terangan korupsi. Sekretaris bingung dituduh korupsi.

Di ruang tamu, Shakila terlihat sedang melamun sementara Maya dan anak-anak baru pulang sekolah dan menyalami Shakila. Maya tanya ada masalah apa? Shakila menutupi gak ada apa-apa.

Dewi ketemu Arumi di halaman rumahnya dan melihat  Dewi ada apa panggil dia? Dewi kemudian ajak Arumi jalan ke samping rumahnya dan menunjukkan sikap Angga yang aneh, sedang melamun di depan Vita.

Istri Kedua masih berlanjut....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekan-rekan Bisnis

Dewi ternyata ajak Arumi ke kamar dan kasih koper berisi peralatan bayi yang sudah disiapkannya dulu. Dewi meraba perut Arumi dan bilang dia akan jadi ibu anak Arumi juga, sampai dia punya anak lagi.

Luna di kantornya jadi kelimpungan karena tahu bahwa nanti malam itu bukanlah acara yang sembarangan karena yang hadir adalah rekan-rekan bisnisnya Arsa kelak.

 

3 dari 4 halaman

Chika Muncul

Ryan lagi break setelah memberikan resep pada pasien kemudian dia menghela napas panjang terlihat kelelahan. Chika muncul mau minta izin sebentar menemui temannya yang datang.

Shakila sedang naik sepeda untuk olahraga dan terima telpon Ryan. Ryan melihat Shakila sedang video call panik karena Shakila sendirian dan marahi Ryan kenapa nggak ditemenin Pak Ilham atau Maya.

 

4 dari 4 halaman

Ngedrop

Di taman RS, Chika menemui Febby tanya ada apa. Febby dengan lugunya tanya loyang punya uang 10 M nggak? Chika terkejut dia cuma punya duit sepuluh ribu. Febby bilang nggak becanda.

Shakila muncul habis sepedahan dan keringetan. Shakila senang karena dia udah cukup membakar kalori hari ini tanpa membuat masalah atau ngedrop. Mungkin karena udah dibelikan Arsa kalung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.