Sukses

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Putus karena Hal Sangat Pribadi, Apa Itu?

Apa penyebab kandasnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle berakhir. Hal ini disayangkan publik mengingat mereka telah merencanakan pernikahan. Sejumlah orang mungkin penasaran apakah tak ada kemungkinan bagi keduanya untuk bersatu kembali?

Hal senada ditanyakan Melaney Ricardo kepada Richard Kyle dalam sebuah video yang dipublikasikan di kanal YouTube pribadinya. Video ini tayang pada Selasa (4/8/2020).

"Karena kamu rindu El (anak Jessica Iskandar -red), apa ada kemungkinan kalian bersama lagi?" tanya Melaney Ricardo kepada Richard Kyle dengan sangat berhati-hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Pribadi

Aktor asal Australia itu tak menjawab secara spesifik pertanyaan Melaney. Ia hanya menjelaskan bahwa penyebab kandasnya hubungan mereka adalah hal yang bersifat pribadi, tak bisa diungkap ke publik.

"Ini kan sudah terjadi, sejujurnya kalau ngomongin tentang masalah hubungan aku sama Jess, itu pribadi banget kan. Itu sesuatu yang pribadi banget dan enggak semua orang bisa tahu," papar bintang film Ini Kisah Tiga Dara tersebut.

3 dari 5 halaman

Apa dan Kenapa?

"Apa? Kenapa? Itu sesuatu yang gue juga berhak untuk (menyimpan). Aku tidak perlu menceritakannya, disimpan sendiri, kan itu juga private life," ia melanjutkan.

Tampakya Richard Kyle dan Jessica Iskandar berkomitmen untuk merahasiakan permasalahan hubungan mereka. Bahkan, pihak keluarga saja mungkin tak mengetahuinya.

4 dari 5 halaman

Simpan dan Tinggalkan

"Kita akan simpan dan tinggalkan, karena itu kan masalah kita. Orang enggak tahu, mungkin keluarga kami juga enggak tahu apa yang terjadi. Karena ini hubungan kita, enggak ada yang bisa ikut," ungkapnya.

Karenanya, aktor berusia 32 tahun ini berharap masyarakat dapat memahami dan menghargai kehidupan pribadinya dengan Jessica Iskandar.

5 dari 5 halaman

Janji Sama Tuhan

"Jadi kalau orang-orang bilang kenapa enggak buka suara. Ya, kenapa aku harus buka suara untuk kasih tahu apa yang terjadi? Sesuatu yang seperti itu, ya untuk kami saja," Richard Kyle menyambung.

Meski tak jadi melangkah ke pelaminan, ia berjanji selalu ada untuk El Barack Alexander.

"Untuk El, aku sudah bikin janji sama Tuhan dan Jess juga. Aku akan selalu ada buat El, kalau keluarganya dan Jess bolehkan, dan El bolehkan juga. Aku sudah bilang kalau aku akan selalu ada kalau El butuh," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.