Sukses

Pamer Foto Perut Buncit, Sandra Dewi Hamil Anak Ketiga?

Sandra Dewi mengunggah foto memagang perut buncit.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi kembali mencuri perhatian Saat mengunggah potret dengan perut buncitnya. Sepertinya, dalam foto itu Sandra Dewi sedang hamil. Lalu apakah ini artisnya Sandra Dewi hamil anak ketiga? 

Foto tersebut diunggah Sandra Dewi di laman instagramnya. Sandra Dewi menggunakan gaun berwarna putih, tampil begitu cantik dan anggun. Dirinya berpose sembari memegang perutnya dan tersenyum.

Unggahan foto itu mencuri perhatian dan tak sedikit warganet yang mengira bahwa Sandra Dewi sedang hamil lagi. Namun dalam keterangan fotonya Sandra menulis pesan panjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hamil Terdahulu

Kata Sandra, itu adalah foto saat ia hamil anak keduanya. Foto yang selalu berhasil membuatnya terharu, cemas, sekaligus bersyukur karena dikaruniai anak kedua.

"Selalu terharu kalau liat foto ini… Masih inget banget betapa cemas sekaligus bersyukur nya pada saat akan bisa memiliki anak kedua setelah anak pertamaku," kata Sandra.

"Perjalanan setelah itu juga ga mudah, selalu berusaha menjadi ibu yang lebih baik dan sabar dalam hal merawat anak - anak aku," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Dikomentari

Kolom komentarnya pun ramai dengan pesan warganet yang mengira bahwa Sandra hamil anak ketiga. Namun, tak ada satu pun komentar yang dibalas oleh istri Harvey Moeis itu. 

"Kirain isi lagi baby no. 3," kata @jennheryanto.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Selain itu, tak sedikit pula yang mendoakan Sandra agar bisa segera menambah momongan berjenis kelamin perempuan agar terasa lebih lengkap. 

"Nambah satu lagi ka sandra yg cewek biar lengkap hihi," kata @bonitasinaga23.

"Tambah anak lagi kak cewek," kata @dewisafitryabdullah.

"Nambah lagi ce satu lagi, anak cewek," kata @gunawanloly.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi