Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Wening Akhirnya Siuman dan Marah-marah, Episode Selasa 4 Agustus 2020

SCTV menayangkan Samudra Cinta mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta kali ini, Feri masih di ruangan Wening. Shock dan cemas karena istrinya habis sadar dan malah marah-marah tadi. malah dia terima SMS dari penculik yang minta tebusan Rp 20 milyar. Feri tercekat. Hah, 20 milyar?

Drama Samudra Cinta masih berlanjut. Food blogger sudah pulang. Intan tarik Ariel dan bicara serius. Apa mas Ariel udah gila?! kok bisa-bisanya malah kasih tahu ke food blogger apa itu singkatan nama Arin?

Cinta dan regunya duduk di depan tenda. Ada Gio disitu dan mereka sedang bahas soal mau kasih pertunjukkan apa nanti malam.. Gio usulkan agar tarian dansa aja..

Sam di regunya. Semua lagi omongin talent show. Tapi Sam sibuk browsing. Dia ketik plat nomor mobil pickup penculik tadi. Dan Sam tulis di forum...

Ikuti Samudra Cinta sampai habis....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Feri Cemas

Feri lihat sudah hampir jam 3. Ayahanda Sam itu cemas mikirin dia harus pergi tinggalin Wening. Takut istrinya sadar sadar dan emosi lagi. Dan gimana kalo dia nekad pergi dan temui Samudra?

Teman-teman Doni bangun dan lihat dia malah tidur. Mereka bangunkan Don idengan kesal. Lo gimana sih suruh jaga malah tidur?! malah mereka liat bayi udah nggak ada...

Doni terima SMS dan shock banget.. kasih lihat ke teman-temannya. Mereka geram banget. brengsek!! siapa ini?!

3 dari 4 halaman

Vinta Santai

Doni telepon... Tapi vina dengan santai cancel. Doni geram banget...

Feri melangkah kembali memasuki kamar Wening dengan marah. Dokter kaget lihat feri luka luka. Segera obati. Dan tanya.. gimana dengan pelangi? Feri bilang.. penjahat itu menipu aku!

 

4 dari 4 halaman

Jadi Pemenang

Di tempat kemping sudah malam. dekan umumkan pemenang talent show. Ternyata regu Sam dan regu Cinta dapet skor sama dari juri. hingga akhirnya dekan tetapkan keduanya jadi pemenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.