Sukses

Prilly Latuconsina Pernah Ungkap Tak Ingin Nikah, Orangtua Shock

Apa yang membuat Prilly Latuconsina sempat tak ingin nikah?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka jika seorang Prilly Latuconsina memiliki pemikiran yang berbeda dengan wanita seusianya. Artis berusia 24 tahun ini sempat berpikir untuk tak ingin menikah.

Hal ini bahkan sempat Prilly Latuconsina utarakan kepada orangtuanya. Tentu saja, ayah ibunya sangat terkejut dengan pernyataan anak sulungnya tersebut. Mereka terheran-heran dengan pemikiran sang anak.

"Dulu aku pernah bilang ke papaku 'Kalau di agama enggak boleh nikah (diperbolehkan tidak nikah) I think I don't wanna get married'. Papa mamaku kayak 'HA?' shock," kata Prilly Latuconsina di YouTube-nya yang diunggah pada Senin (3/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketakutan Prilly

Dahulu, Prilly Latuconsina membayangkan bahwa pernikahan tak seindah yang diceritakan di dalam dongeng. Menurutnya, menikah tak hanya sesederhana menyatukan seorang laki-laki dan perempuan.

"Aku bilang, 'Ma, kan kalau aku dinikahin, bukannya cuma nyatuin aku sama cowok itu dalam satu rumah doang, tapi aku harus nyatuin kebiasaan, perspektif, nyatuin visi, cara mendidik anak. Kalau misalnya enggak sesuai, gimana?" terangnya.

3 dari 5 halaman

Pasti Bertemu

Kedua orangtuanya tak sepenuhnya bisa menerima alasan yang dijabarkan Prilly. Menurut mereka, suatu hari pasti akan ada seorang pria yang memang cocok bersanding dengan anaknya.

"Kata mereka 'Ya, tapi kan enggak semua laki-laki seperti yang kamu pikir. Enggak mungkin enggak ada satu pun yang cocok'. Kata aku, 'Iya, tapi daripada beresiko mending enggak sama sekali'. Aku dulu pernah punya pikiran kayak gitu," jelas bintang film Danur ini.

4 dari 5 halaman

Ingin Nikah, Tapi

Tapi seiring berjalannya waktu, pemikiran Prilly Latuconsina terhadap konsep pernikahan mulai berubah. Ia ingin menikah dan membina rumah tangga, namun tidak dalam waktu dekat.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini memiliki kriteria tersendiri, seperti apa lelaki yang dianggapnya pantas menjadi seorang suami.

5 dari 5 halaman

Standar

"Awal-awalnya mereka kaget banget tapi lama kelamaan pas aku jelasin kenapa punya pemikiran itu, terus akhirnya berubah, 'Ok, aku mau nikah tapi umur 30 ya, enggak mau cepat-cepat, jangan dipaksa, dan pilihan aku terserah, aku punya standar sendiri'," paparnya.

"Terus akhirnya papaku juga bilang, 'Ya, benar juga sih nikah itu sesuatu yang pasti kok, suatu saat juga nikah'," kata artis yang namanya melejit lewat seriial Ganteng Ganteng Serigala itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.