Sukses

Sinopsis SCTV Series Magic Tumbler Season 3: Olive Merasa Bersalah, Episode Selasa 4 Agustus 2020

Magic Tumbler ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB dalam rangka 3xtraOrdinary Series.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki episode ke-4, Magic Tumbler Season 3 makin seru. Rendy tetap tak mau melepaskan Olive buat Ronald. Rendy lalu nekad memeluk dan membekap mulut Olive, tapi tangan Rendy malah seperti kesetrum. Demi Olive Rendy tahan rasa sakit di tangannya. Untungnya setelah itu Olive berangsur sadar dan berhenti nyanyi, tapi kemudian Olive pingsan.

Kisah Magic Tumbler Season 3 masih berlangsung. Miniseri ini ditayangkan dengan tea besar 3xtraOrdinary Series. Dikisahkan juga Rendy lega dia bisa pertahankan Olive meski tangannya sakit. Jonny dan Jenny bahkan jadi tak punya kekuatan selama beberapa saat setelah kejadian itu. Olive juga nggak bisa ngomong selama beberapa hari karena suaranya habis. Makanya kalau mau apa-apa Olive pakai bahasa isyarat. Lucunya kadang Jonny nggak paham sama bahasa isyarat Olive. Misalnya Olive minta diantar Jonny ke pasar naik karpet terbang biar cepat, tapi malah diantar Jonny ke pemakaman umum.

Olive merasa bersalah gara-gara dirinya semua celaka. Apalagi Rendy selalu ganti rugi apabila ada barang orang lain yang dirusak Olive. Olive sedih nggak bisa kuliah karna di-skors gara-gara bikin kacau terus. Enyak jadi cemas banget karna masih mengira Olive itu begini karna kemasukan roh(kesurupan).

Makanya Enyak ngajak Olive pindah aja pulang kampung, biar jauh dari pengaruh roh jahat itu. Olive nolak, dia nggak mau pisah sama Rendy dan masih mau ngelanjutin kuliahnya, tapi Olive juga bingung bagaimana cara jelasin kondisinya sama Enyak, Enyak pasti makin ruwet kalau Olive ceritain soal Panji di dalam tubuhnya.

Meski Olive belum tau kalau Rendy dan Ronald kakak-beradik, tapi Olive putusin untuk menjauhi mereka dulu. Olive nggak mau ada korban lagi, dia akan cari cara sendiri untuk keluarkan Panji dari tubuhnya. Tapi Jonny ngotot tetap mau dampingin Olive dalam keadaan apapun. Jonny mau jadi sahabat paling setia buat Olive.

Ikuti episode ke-4 Magic Tumbler Season 3 sampai tuntas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Fokus

Sebenarnya Olive kangen juga kalau nggak ketemu sama Rendy. Olive kangen banget sama perhatian dari Rendy. Rupanya Jonny tahu Olive lagi kangen sama Rendy. Jonny lalu usil, Olive tiba-tiba hilang dan muncul di sampingnya Rendy. Atau sebaliknya, Jonny tiba-tiba munculin Rendy di depan Olive.

Hari itu Jonny bawa gosip buat Olive, bahwa ada satu jin wanita jahat yang lagi dipenjara di negeri jin. Kalau sampai jin itu kabur, bisa bahaya katanya. Olive tak terlalu pikirin gosip itu, dia hanya fokus bagaimana caranya keluarin Panji dari tubuhnya.

Malamnya Olive mimpi didatangi Panji. Panji menyuruh Olive memusnahkan dirinya supaya Panji nggak jadi jin jahat lagi, lagi pula Panji nggak tega melihat Olive sering kacau dan loose control, apalagi sisa waktu Olive makin dekat. Tapi masalahnya, Panji juga nggak tahu bagaimana caranya Olive bisa membunuh dirinya.

Sementara itu Nadine mulai geram karena gagal terus mencuri tumblernya Olive. Pak Andre tawarin diri bantuin Nadine, tapi tetap gagal. Nadine lalu menemui Ronald dan tawarkan kesepakatan. Kalau Ronald mau ambil tumbler-nya Olive, maka Nadine akan bantu Ronald menghancurkan hubungan Olive dan Rendy. Tapi Ronald menolak, meski dia juga punya niat yang sama. Akhir-akhir ini Ronald jadi kasihan sama kondisi Olive. Ronald bertanya-tanya sama dirinya sendiri, apa dia sudah jatuh cinta sama Olive?.

3 dari 4 halaman

Kambuh Pas Jualan

Ronald berusaha menepis perasaan bapernya sama Olive, niat Ronald dari awal hanya satu, yaitu membalas perlakuan keluarganya melalui Rendy. Tapi semakin Ronald menepis perasaan sukanya sama Olive, semakin Ronald jatuh cinta sama Olive. Pernah Ronald coba nggak mau ketemu Olive dulu, tapi Ronald jadi kangen berat, bahkan setiap ada wanita lewat, di bayangannya itu adalah Olive.

Nadine makin kesal sama Olive karena setiap dia ngebully Olive pasti Olive dibela Ronald, atau malah Nadine kena apes kaerna dibalas Jonny. Nadine lalu sengaja pesan gado-gado buatan Enyak lalu dikasih bintang satu (pesan online) dan review yang jelek. Sejak itu gado-gado Enyak jadi sepi. Enyak sedih banget, sudah Olive sekarang murung, sering bertingkah aneh, sering sakit eh ditambah gado-gadonya nggak laku.

Olive lalu bantuin Enyak dengan jualan gado-gado keliling naik sepeda seperti yang dulu pernah dia lakuin(season 1). Rendy nggak tega melihat Olive seperti itu, Rendy mau sewain ruko buat Enyak jualan, tapi Olive menolak. Akhirnya Rendy selalu temenin kalau Olive jualan keliling. Jonny juga sering temenin Olive sekalian jagain takutnya Olive kambuh pas jualan.

4 dari 4 halaman

Olive Menghilang

Hari itu Jonny kesal banget sama Nadine karna caper banget sama Rendy. Nadine memang terus mepet Rendy kalau Olive lagi nggak ada. Dengan kekuatannya Jonny bikin Nadine gatal-gatal badannya. Rendy tahu ini ulahnya Jonny, makanya Rendy mau saat Nadine minta antar ke dokter.

Rendy jadi nggak bisa antar Olive jualan, makanya Rendy suruh Jonny yang temani Olive. Tapi ternyata, Olive sudah berangkat jualan, dan nggak bisa dilacak keberadaannya. Jonny panik banget, jangan-jangan ini pengaruh Panji.

Sampai malam Jonny dan Rendy nggak berhasil menemukan Olive. Enyak panik banget takut Olive kenapa-napa. Rendy lalu mencari Olive bareng Jonny. Di jalan mereka bertemu Ronald lagi sama sepedanya Olive. Rendy emosi banget, pasti Ronald penyebab Olive menghilang..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.