Sukses

Deddy Corbuzier Tak Setuju Masalah Anji dan Hadi Pranoto Diselesaikan ke Polisi

Deddy Corbuzier ikut buka suara mengenai masalah yang tengah dihadapi oleh penyanyi Anji.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah perbincangan Anji bersama Hadi Pranoto yang menimbulkan banyak reaksi di masyarakat juga memantik perhatian Deddy Corbuzier. Melalui Instagram, Deddy Corbuzier menyuarakan pendapatnya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Deddy Corbuzier mengatakan, tidak tepat jika menyelesaikan masalah perbincangan Anji dengan Hadi Pranoto hingga ke kepolisian. Sebab, dia melanjutkan, Anji dan Hadi Pranoto dianggapnya memiliki niatan yang baik.

Namun, strategi yang dibuat Anji salah hingga membuatnya viral dan dikabarkan akan diseret ke polisi karena dituding menyebarkan berita bohong.

Deddy Corbuzier pun mengungkap beberapa contoh kasus mengenai hal tersebut. Hal itu diungkapkan bapak satu anak itu di akun Instagramnya. Deddy Corbuzier buka suara lantaran banyak sekali warganet yang bertanya kepadanya mengenai masalah yang tengah membelit Anji itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Berkomentar

Akhirnya, Deddy Corbuzier ikut berkomentar. "Banyak yang nanya gue komentar masalah @duniamanji gampang sih sebenernya. Menurut gue niatnya baik, strateginya salah, gitu aja," papar Deddy Corbuzier.

3 dari 5 halaman

Singgung Ningsih Tinampi dan Ponari

Ia lalu mengungkap mengenai Ningsih Tinampih, hingga kalung ajaib yang digadang-gadang mampu mengusir Corona.

"Ningsih tinampih jualan obat corona juga udah dari dulu.. Beritanya heboh.. Masa sih ningsih tinampih bohong... Kalung ajaib pengusir Corona juga sempat heboh kan.. Dari buatan Jepang sampe buatan kite," papar Deddy.

"Ginian mah sejak jaman batu Ponari udah rame. Batu Ponari malah semua penyakit bisa sembuh.. Aman aman aja tuh ponari nya... Malah sekarang namanya jadi nama Gang di daerah nya," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Tak Perlu Dibawa ke Polisi

Deddy Corbuzier memberikan saran agar masalah seperti ini tak perlu dibawa ke jalur hukum, soalnya kasihan kepada pihak kepolisian. Kata Deddy Corbuzier, masalah ini bisa dibicarakan di acara podcast-nya yang tayang di YouTube.

"Masalah ginian mah ga usah di selesaikan di kepolisian.. Kasian polisi nya... Kan bisa di #closethedoor," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan Deddy Corbuzier menuai banyak respon dari warganet. Banyak yang meminta Deddy Corbuzier untuk mengundang Anji dalam podcast-nya itu.

"Skuy om undang bg manji," kata @nurkurnia.market.

"Setujuuuuh," kata @muslimah_azizah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.