Sukses

Baim Wong Disebut Dapat Penghasilan Rp 15 Miliar Per Bulan dari YouTube

Bocoran mengenai penghasilan Baim Wong itu dimulai dari perbincangan rumah bersama Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Jutaan subscribers didapat Baim Wong selama membuat konten YouTube. Video yang dibuatnya melalui kanal BaimPaula, tak cuma sukses mendatangkan penonton setia, tapi juga pundi-pundi.

Dengan banyaknya subscribers dan jutaan viewers di konten video YouTube Baim Wong, penghasilan bapak satu anak itu meningkat. Apalagi, ditambah pemasukan dari iklan dan kerja sama dengan pihak lain.

Sejauh ini, Baim Wong belum pernah sekalipun membahas pendapatannya dari YouTube. Meski begitu, banyak orang memprediksi Baim Wong mendapat tambahan pundi-pundi tak sedikit dari kanal yang dibuatnya.

Belakangan, penghasilan Baim Wong sebagai YouTuber dibocorkan sahabatnya sendiri, Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina meyakini Baim Wong beroleh miliaran rupiah dalam sebulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbincang soal Rumah

Bocoran mengenai penghasilan Baim Wong dimulai dari perbincangan rumah. Baim Wong mau membeli rumah mewah seharga 50 miliar rupiah. Lalu Raffi Ahmad penasaran sumber dana tersebut dan menebak bahwa uangnya merupakan penghasilan dari YouTube. 

3 dari 5 halaman

Pertanyaan Raffi Ahmad

"Berarti lo mau beli rumah anggaplah rumahnya 50 M (rupiah), itu berarti penghasilan dari YouTube semua?" tanya Raffi Ahmad dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk "Baim Beli Rumah Cuma Gimmick!!?" yang tayang 3 Agustus 2020.

"Lo paling gede berapa?" tanya Baim Wong.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Rp 15 Miliar

Lalu Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa Baim Wong dalam waktu sebulan mampu menghasilkan uang 15 miliar rupiah dari profesinya sebagai YouTuber.

Baim Wong tertawa dan hanya bisa mengamini apa yang diungkapkan Raffi Ahmad itu. "Baim tuh paling gede gue lihat-lihat sebulan dia sama endorse bisa 15 miliar," kata Raffi.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Baim Wong

Baim Wong tak mau buka suara mengenai penghasilannya sebagai YouTuber. Ia hanya bisa tertawa mendengar apa yang diucapkan suami Nagita Slavina itu. "Amin," jawab Baim Wong.

"Empat bulan ketutup rumahnya," Raffi Ahmad menimpali. (Merdeka.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.