Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Intan Minta Ariel Balik Ke Rumah Istrinya, Episode Senin 3 Agustus 2020

Senin malam ini Samudra Cinta bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Tambah seru, apa yang dikisahkan Samudra Cinta malam ini? Feri panggil staff dan bilang dia mau ambil semua susu bayi premature maupun susu bayi biasa yang ada di situ. Lalu Feri tatap Sam serta cinta dan bilang.. perusahaan papa mau adakan bakti sosial ke panti asuhan. 

Kisah Samudra Cinta masih berlanjut. Di mobil, bayi pelangi malah nangis nangis. Supir bilang mungkin dia perlu udara segar kali sus.. bawa keluar aja sebentar.. mumpung mataharinya lagi bagus. sekalian jemur.  suster mikir bener juga.

Intan dan Ariel keluar dari ruko. Tutup ruko. Intan sekali lagi minta agar Ariel pulang ke rumah Vina atau kalo mas Ariel nggak mau pulang, paling nggak jenguk dia...

Novi, Rusdi, Vina, Sam dan Cinta sedang makan malam bareng. Vina masih muka kesel... Saat itu Sam pamit, bilang besok dia sama Cinta mau kemping, acara kampus.  Vina langsung mendongak dan tatap bete banget..

Bagaimana Samudra Cinta selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vina Nangis

Vina nangis di kamarnya. Marah banget. Gila ini bener2 gila!! Cinta dan Samudra mau kemping?!!! Sedangkan gue.. gue terjebak di kamar. sendirian, hamil, nggak bisa kemana-mana.

Andra di kontrakannya. Kaget ada video call dari Vina.  Dia angkat. Dan Vina sok nangis stres, cerita soal hidupnya yang nggak ada artinya lagi.. Bahkan sekarang dia nggak boleh keluar kamar sama mama.

Cinta duduk di tepi ranjang dengan sedih.  sam masuk dan peluk cinta dari belakang. minta cinta jangan sedih.  cinta tatap sam dan malah genggam tangan sam, bilang.. kita jangan sampai kayak kak vina dan ariel.

3 dari 4 halaman

Job Baru

Andra di bogor video call novi. intinya mintain ijin agar vina dibolehin nginep di kontrakannya di bogor beberapa hari. biar vina bisa menenangkan pikiran.

Doni yang stress nongkrong sama temen temennya.  teman kaget pas doni cerita berliannya dicolong orang!!  habis semua harta gue!!  tapi temen malah lalu hibur. udah ga usah mumet.  kita ada job baru nih.

 

4 dari 4 halaman

Basah Kuyup

Intan di dalam rumah, ada ketukan di pintu. intan buka pintu dan tercekat liat ariel berdiri depan rumah dengan tubuh basah kuyup. intan tercekat dan tanya, mas ariel kenpaa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini