Sukses

Ivan Gunawan Sebut Telah Siapkan Kebaya Akad untuk Lesti Kejora, Segera Menikah?

Di tengah hangatnya gosip kedekatan Lesti Kejora dengan Rizky Billar, Ivan Gunawan mengatakan bahwa ia telah menyiapkan kebaya akad untuk Lesti.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Lesti Kejora dengan Rizky Billar semakin santer dibicarakan. Apalagi setelah keduanya tampil bersama dalam acara Tukul Arwana One Man Show di Indosiar, beberapa waktu lalu.

Warganet begitu positif mendukung hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan banyak yang ikutan terbawa perasaan oleh keakraban Lesti Kejora dengan Rizky Billar, yang sama-sama berbesar hati datang ke pernikahan mantan kekasih.

Tak hanya itu, malahan Rizky Billar sudah berkunjung ke kediaman Lesti Kejora untuk bersilaturahmi dengan orangtua Lesti. Apakah hubungan keduanya akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius?

Di tengah hangatnya gosip kedekatan itu, tiba-tiba Ivan Gunawan mengatakan bahwa ia telah menyiapkan kebaya akad untuk Lesti Kejora. Hal itu disampaikan Ivan Gunawan dalam kolom komentar unggahan Lesti pada Minggu (2/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Lesti

"Mah teteh sayang mamah❤️ makasi sudah mengajarkan segala hal salah satu nya berjiwa besar,sabar, pengalaman dan pelajaran luar biasa dari sosok yang tidak akan pernah bisa tergantikan oleh siapapun🌸," tulis Lesti Kejora.

 

3 dari 4 halaman

Fitting

Selain itu, Ivan Gunawan menanyakan kesiapan Lesti Kejora untuk segera melakukan fitting untuk kebayanya.

"kebaya akad udah kakak siapin buat dede .. kapan mau fiting," tulis Ivan Gunawan.

"@ivan_gunawan Kakaaaaa," balas Lesti Kejora singkat sambil membubuhkan emotikon hati.

 

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

Terlepas dari benar atau tidak, warganet kompak mendoakan agar Lesti Kejora dan Rizky Billar disegerakan ke jenjang yang lebih serius lagi.

"@ivan_gunawan alhamdullilah semoga disegerakn .aamiin," tulis @mardiyah1613.

"@ivan_gunawan amin y allah doa terbaik buat @ivan_gunawan sm @lestykejora persaudaraan yg tidak ada batas love u💜❤️ semoga tersegerakn yaa @lestykejora," dukung @derhevita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.