Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Santi Minta Maaf Terpaksa Berbohong, Episode Senin 3 Agustus 2020

SCTV menayangkan Dari Jendela SMP mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dikisahkan Dari Jendela SMP Senin malam ini? Gina pulang. Suti langsung berondong Gina sama pertanyaan, mana pacarnya? Apa dia jadi ngelamar Gina? Suti nggak sabar ketemu dia. Gina bilang agar ibunya bersabar. Gina bilang nanti sepertinya waktunya belum cukup.

Sementara itu Dari Jendela SMP juga bercerita tentang Joko kesakitan. Cedera di tangannya. Tapi ia menahannya. Ia tak apa apa. Mobil yang nabrak supirnya keluar. Karena dia nggak salah. Joko cs yang muncul tiba tiba. Apa kalian mau bikin saya celaka? Joko minta maaf.

Celine panik. Karena rumah kosong. Tak ada Wulan, Santi dan para bayi. Kemana semua orang. Santi minta maaf. Ia terpaksa berbohong. Dengan alasan bawa bayi jalan jalan. Karena mereka rewel ada di rumah.

Santi ajak semua kembali. Joko tertatih-tatih. Megangin tangannya yang sakit. Lili tau dan mendekat. Sengaja mengintili Joko jalan di belakang. Lili pegang tangan Joko. Joko kesakitan. Tapi berusaha menahannya.

Celine nunggu dengan cemas. Joko cs tiba. Wulan dan Santi kasih kedua bayi sama Celine. Celine senang mereka baik-baik aja. Rio dan Helen malah nangis karena nggak di gendong lagi sama Wulan dan Santi.

Dari Jendela SMP terus berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikasih Semua

Santi kasih duit Wulan. Kenapa dikasih semua. Santi bilang sejak awal inihak Wulan. Dia cuma bantu. Wulan nggak mau. Kan Santi juga kerja keras. Mereka berbagi. Santi nggak mau. Wulan lebih butuh.

Joko dan Wulan benar benar bersyukur. Paling nggak usaha ngumpulin uang sudah mulai ada hasil, walaupun masih jauh. Kalau kita ikhtiar ada jalankan? Kata Joko. Wulan mengangguk.

 

3 dari 4 halaman

Capek Luar Biasa

Lukman cape luar biasa. Ia menghitung uang hasil taksi onlinenya. Ketahuan sama Satria dan Wulan. Lukman kaget takut anak-anaknya malu. Tapi Wulan dan Satria peluk Lukman.

Mereka nggak malu sama sekali .Joko lagi salat d isini. Lagi doa. Minta petunjuk sama Allah. Apa yang sebaiknya Joko lakukan. 

4 dari 4 halaman

Tak Tenang

Joko nggak mau orang membencinya lagi. Atau terluka gara gara dia. Joko lebih tersiksa melihat itu. Joko sedih. Lili terrcenung. Merasa gelisah. Ia tak bisa tidur. Irfan pulang. \

Irfan bilang sama Lili, kalau besok ia akan urus kepindahan Lili sama Prapto. Urus semua adminitrasinya. Lili mengangguk aja. Tapi hatinya tak tenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini