Sukses

Nikita Willy Sangka Indra Priawan Makelar Tanah Saat Pertemuan Pertama

Nikita Willy mengenang kali pertama bertemu Indra Priawan yang kini jadi calon suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum resmi dilamar, Nikita Willy telah berpacaran dengan Indra Priawan selama empat tahun. Tampaknya tak banyak yang tahu seperti apa cerita pertemuan pertama keduanya.

Lewat Podcast bersama kawannya, Jordi Onsu di MOP Channel, Nikita Willy menceritakan kisah unik dari pertemuan pertamanya dengan anak bos Blue Bird tersebut. Hal itu diawali dari rasa penasarannya pada sosok Indra Priawan.

"Teman gue sering banget Snapchat sama si Indra, gue kayak 'Siapa tuh.' Dia jawab 'Ada teman gue.' Sudah, that's it," tutur Nikita Willy dalam video yang diunggah Senin (3/8/2020).

"Gue enggak tahu Indra siapa dan gue enggak pernah lihat dia secara langsung. Cuma sejak gue tanya 'Siapa tuh' selalu muncul di explore Instagram gue fotonya," Nikita Willy menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertemuan Pertama

Hari demi hari berganti. Nikita Willy akhirnya bertemu dengan Indra Priawan di sebuah tempat. Dari situ, ia berkenalan dengan Indra Priawan.

"Terus beberapa minggu kemudian gue lagi nemenin teman di salah satu restoran. Bukan restoran, sih. Di satu tempat malam. Habis itu ada teman gue yang sering Snapchat sama si Indra itu, 'Nikita. Kenalan nih'. Gue ditarik, didorong, si Indra juga bingung," kenangnya.

3 dari 5 halaman

Beli Tanah di Bali

Setelah saling kenal, Nikita Willy ingin kembali kepada teman-temannya karena merasa canggung. Namun, para sahabatnya melarang keras.

"Terus gue mau balik ke teman gue gitu dia bilang 'Jangan ke mana-mana. Lo lagi nyari tanah di Bali, kan? Indra banyak tanah di Bali, ngobrol sana!' Gue sama Indra (canggung) 'Emang kamu mau beli tanah di Bali?'" Nikita Willy menirukan gaya bicara Indra Priawan.

4 dari 5 halaman

Makelar Tanah?

Percakapan tentang jual beli tanah ini akhirnya membuat bintang film Terlalu Tampan itu berpikir bahwa Indra Priawan seorang makelar tanah. Baginya, ini merupakan salah satu momen lucu untuk dikenang.

"Sebenarnya gue cuma basa-basi doang. Cuma gue kenapa dikenalin sama orang bilangnya mau beli tanah, dia makelar atau apa? Ha ha ha, kan bingung. 'Iya, cuma masih belum tahu di daerah mana, aku balik dulu ke sana ya.' Sudah, that's it," ucap Nikita Willy.

5 dari 5 halaman

Pesan Pertama

Kala itu keduanya tak sempat bertukar nomor ponsel. Hingga suatu ketika, Indra Priawan meminta nomor Nikita Willy kepada sahabatnya. Bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini mengungkap isi pesan pertama dari Indra Priawan.

"Jangan-jangan si Indra itu bukan mau ngedeketin gue, tapi mau jual tanah sebenarnya, ha ha. Seminggu kemudian Indra nanya nomor HP gue ke yang ngenalin. WhatsApp pertama dia, 'Hi, how are you? This is Indra.' Sudah gitu doang. Dari situ chat terus ketemu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.