Sukses

Nagita Slavina Sebelum Nikah: Ya Allah, Aku Mau Suami yang Memimpin dan Mengajari

Liputan6.com, Jakarta - Menyoal kemelut rumah tangga yang pernah dialami dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina menceritakan bagaimana komitmen pernikahan dibuat. Ia percaya dalam rumah tangga harus ada yang memimpin.

Nagita Slavina tak bermaksud mendiskreditkan perempuan. “Dipimpin itu dalam arti, menghargai apapun. Misalnya dalam hal kerjaan, kalau dia bilang kamu harus pergi, aku pergi. Kalau dia bilang enggak boleh pergi aku enggak akan pergi,” terang Nagita Slavina.

Nagita Slavina menceritakan ini di video “Sebelum Menikah Dengan Raffi Ahmad, Nagita Minta Petunjuk Dari Tuhan,” di kanal YouTube,” tayang di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

2 dari 5 halaman

Aku Selalu Berdoa

“Aku berpikir begini, aku selalu berdoa, ya Allah aku mau punya suami yang bisa memimpin aku, mengajari aku, bla-bla-bla,” ungkap Nagita Slavina dalam video yang mengudara Kamis (30/7/2020).

“Tapi kadang aku berpikir balik, aku sudah jadi istri yang benar dulu, belum? Ya sudah kalau dia belum bisa berubah ya sudah gue saja dulu yang berubah,” papar bintang sinetron Di Sini Ada Setan.

 

3 dari 5 halaman

Memperbaiki Diri Sendiri Dulu

Nagita Slavina percaya, saat ia memperbaiki diri sendiri dulu, Raffi Ahmad akan tergerak melakukan hal yang sama. Ia juga percaya istri yang baik akan bertemu suami yang baik.

Saat kemelut meruncing, Nagita Slavina mengunjungi psikolog. Konsultasi mengerucut pada kesimpulan pentingnya mencari bentuk komunikasi yang pas dengan pasangan.

4 dari 5 halaman

Bicara Sama Psikolog

“Kalau gaya bicara seperti itu aku sempat bicara sama psikolog. Jadi katanya kalau sama laki-laki, tuh harus lebih persuasif, enggak boleh mendikte. Aku tuh penginnya… akhirnya menjadi kebiasaan bagaimana bicara sama suami,” ia mengulas.

Diakui Nagita Slavina, ada banyak faktor pemicu pertengkaran. Salah satunya kesibukan syuting dan bikin konten untuk kanal YouTube RANS Entertainment yang dilanggani 16 juta orang lebih.

 

5 dari 5 halaman

Merasa Seperti Suami Istri

“Aku pribadi merasa seperti suami istri benaran saat kita pergi (bulan madu). Kalau di Jakarta, wah dari awal nikah sampai sekarang kerjanya dari pagi sampai pagi dan kita quality time-nya sambil kerja,” Nagita Slavina mengingat.

Jakarta adalah kota sibuk. “Enggak ada waktu yang benar-benar… istri menyiapkan sesuatu buat suami karena kadang aku bangun siang,” Nagita Slavina mengakhiri.