Sukses

7 Potret Luna Maya di Video Klip Lawas Ini Bikin Kita Bernostalgia

Luna Maya tercatat sudah berkali-kali tampil di video klip musikus papan atas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu selebriti berparas cantik di Tanah Air yang sering menjadi langganan model video klip sejumlah grup musik atau penyanyi adalah Luna Maya.

Luna Maya tercatat sudah berkali-kali tampil di video klip musikus papan atas Indonesia. Sebut saja Sheila on 7, Melly Goeslaw, Ello, Ari Lasso, dan masih banyak lagi.

Luna Maya pun terhitung cukup lama eksis sebagai model video klip.Ia sudah aktif sejak era 1990-an sampai 2000-an. Memang kala itu video klip kerap menjadi warna tersendiri bagi dunia musik kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Selalu Ditunggu

Kehadiran video klip baru di televisi memang sempat menjadi satu hal yang selalu ditunggu para penggemar ketika musikus idolanya baru saja meluncurkan single baru. 

3 dari 11 halaman

Model yang Memesona

Tentunya, model juga menjadi satu unsur penting bagi sebuah video klip agar visualisasinya bisa terlihat semakin artistik. Luna Maya pun menjadi salah satu yang dijagokan para rumah produksi video musik kala itu. 

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa potret Luna Maya sewaktu menjadi video klip lawas era akhir 1990-an hingga pertengahan 2000-an? Yuk ikuti deretan potretnya berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Model Video Cool Colors - Satu yang Pasti

Pada tahun 1999, Luna Maya sudah tampil sebagai model video klip boyband Cool Colors yang berjudul "Satu yang Pasti".

 

6 dari 11 halaman

2. Model Video Sheila On 7 - Sahabat Sejati

Tentu bagi generasi muda era 2000, masih teringat lagu Sheila on 7 yang berjudul "Sahabat sejati". Di video ini, Luna Maya tampil dengan rambut pendeknya.

 

7 dari 11 halaman

3. Model Video Ari Lasso - Arti Cinta

Video klip "Arti Cinta" dari Ari Lasso yang rilis pada 2004, juga menampilkan Luna Maya, Christian Sugiono, dan Fauzi Baadila sebagai modelnya.

 

8 dari 11 halaman

4. Model Video mendiang Glenn Fredly - Kisah Romantis

Pada 2005, Luna Maya muncul lagi di video klip mendiang Glenn Fredly untuk lagu "Kisah Romantis".

 

9 dari 11 halaman

5. Model Video Ello - Kisah Kita Tlah Usai

Di video klip Ello yang rilis pada 2005, "Kisah Kita Tlah Usai", Luna Maya digandeng sebagai model video klip untuk lagu di album debut sang penyanyi.

 

10 dari 11 halaman

6. Model Video Melly Goeslaw - Gantung

Tampil menawan di video klip Melly Goeslaw untuk lagu "Gantung" yang rilis 2006, Luna Maya terlihat beradu peran dengan Christian Sugiono.

 

11 dari 11 halaman

7. Model Video Duo Maia - EGP

Luna Maya juga pernah menjadi model video klip Duo Maia pada 2007 di lagu "EGP (Emang Gue Pikirin)".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.