Sukses

Tak Ingin Nunung Gunakan Narkoba Lagi, Anak-anak Beri Ancaman

Liputan6.com, Jakarta Nunung beserta suaminya, Iyan Sambiran, sempat terjerat kasus narkoba. Atas perbuatannya itu, Nunung dan Iyan Sembiran harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur selama 1,5 tahun.

Meski sekarang sudah bebas, namun anak-anak Nunung masih menyimpan ke khawatiran bila ibunya akan kembali mengonsumsi narkoba lagi.

Oleh karena itu, anak-anak terus memantau dan mendampingi Nunung setiap harinya.

"jadi anak-anak masih ketakukutan, jadi dampingi juga," kata Nunung, di Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020).

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Seperti Ini

Diakui Nunung, anak-anaknya selama ini tidak pernah menghiraukan ke manapun dirinya pergi. Tapi semenjak terjerat kasus narkoba, ia terus dipantau anak-anaknya.

"Dulu enggak pernah, sekarang anak-anak dampingi terus. Setiap kerja aku didampingi terus sama Bagus," kata Nunung.

3 dari 4 halaman

Ancam Nunung

Tak hanya itu, tak ingin orangtuanya mengulangi kesalahan yang sama, anak-anak pun memberi ancaman. Hal itu dilakukan agar Nunung benar-benar bersih dari narkoba.

"Ancamannya gini, 'Pokoknya mama kalau make lagi kita semua juga ramai-ramai mau make'," ungkap Nunung.

 

4 dari 4 halaman

Takut

Mendengar ancaman ini Nunung Srimulat merasa takut. Ia pun berjanji untuk tak akan lagi mengonsumsi obat-obatan terlarang, dan menata hidup dengan lebih baik.

"Ampun enggak deh. Kalau sampai anakku aduh jangan deh, jangan aduh ampun bisa bunuh diri aku mas kalau sampai anakku. Iya anakku semuanya udah gede-gede, udah ada yang kuliah, semuanya (ancam) mau make," tuturnya.