Sukses

Anak - Anak Sebut Nunung Wonder Woman

Liputan6.com, Jakarta Lika-liku perjalanan hidup yang dirasakan Nunung begitu beragam. Dari ditinggal sang suami, tak punya pekerjaan dan harta, sampai terjerat kasus narkoba.

Kendati demikian, Nunung berusaha untuk tetap tegar melewati setiap permasalahan. Buat Nunung, apa yang ia alami sudah menjadi bagian dalam hidupnya yang kini dijadikan sebuah pembelajaran hidup. Bahwasanya hancur atau tidaknya seseorang tergantung dirinya sendiri.

"Aku belajar dari dirilku sendiri, bahwa kehancuran dari diriku sendiri. Semua hidup yang aku jalani itu pilihan," kata Nunung, di Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020).

2 dari 4 halaman

Bangkit Lagi

Nunung sempat mempertanyakan mengapa hidupnya sampai seperti ini. Tak mau lama-lama terpuruk, Nunung berusaha menyemangati dirinya sendiri agar terus maju dan bangkit dari keterpurukan.

"Saya harus bangkit lagi, gitu aja," kata Nunung.

3 dari 4 halaman

Wonder Woman

Melihat perjuangan Nunung, anak-anaknya mengaku angkat jempol. Bahkan menyamakan Nunung dengan superhero wanita, Wonder Woman.

"Anak-anak juga bilang, 'Mama kuat, mama Wonder Woman'," kata Nunung.

4 dari 4 halaman

Penuh Dukungan

Kini Nunung merasa bersyukur lantaran orang-orang terkasih tidak pernah menjauhinya saat ia tertimpa masalah. Bahkan teman-teman seprofesi pun terus mensupport nya untuk menjadi lebih baik lagi.

"Aku sekarang sudah bisa bebas, dan menjalani apa yang aku lakukan. Anak-anak semakin dekat sama aku. Rekan kerja, mereka welcome semua," kata Nunung.