Sukses

Gelar Syukuran, Baju Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Nia Ramadhani datang dengan mengenakan baju berwarna hitam tanpa lengan, dan celana pendek.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani mendirikan yayasan sosial guna membantu orang-orang kurang mampu. Pada Minggu (26/7/2020), Nia bersama teman-temannya menggelar syukuran.

Nia Ramadhani dan teman-temannya berkumpul di sebuah tempat dan melakukan potong tumpeng. Mereka tetap memakai masker.

Itu terlihat dari unggahan Nia Ramadhani di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam video berdurasi tujuh menit ini, ia memberikan penjelasan mengenai yayasan yang dibentuknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pimpin Doa

Tak hanya memberi penjelasan mengenai arah pembentukan yayasan, Nia Ramadhani juga memimpin doa agar tujuan yayasan bisa terwujud. "Oke, kita berdoa yuk," ujar Nia Ramadhani.

 

3 dari 5 halaman

Santai

Dalam keterangan video ini, Nia Ramadhani menuliskan, "TUMPENGAN MENUJU LIVE KREASI." Teman-teman yang menghadiri acara ini terlihat datang dengan pakaian nonformal alias santai.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Sorotan

Namun, pakaian Nia Ramadhani disorot warganet lantaran seperti baju tidur. Yaitu berupa atasan tanpa lengan dengan dua tali dan celana pendek, mirip lingerie.

5 dari 5 halaman

Reaksi

Tak sedikit warganet yang mengomentari pakaian ibu tiga anak ini. "Nia bjunya g pas..kyk baju tidur..terlalu seksi utk acara tumpengan," tulis akun @sandisandi8015.

Akun @idaheriyati menambahkan, "Bajunya nia gk sopan..ayo dong acara yg diadain udh keren...tpi koq gk d barengin dengan attitude pakaiannya...🙄."

"Klakuan bu hji @ramadhaniabakrie," timpal akun @usuptv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.