Sukses

Kilas Balik Pernikahan Nunung dan Iyan, Dihadiri Mendiang Sahabat hingga Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran pernah nyaris di ujung tanduk. Pelawak yang namanya naik setelah bergabung Srimulat itu mengungkapkannya sendiri saat menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Rabu (29/7/2020).

Dalam pengakuannya, Nunung menyatakan pernah ditalak cerai oleh Iyan beberapa lama setelah keduanya menikah pada 2012 silam. Pengaruh narkoba menjadi penyebab utamanya.

"Aku sama Iyan sudah ditalak, cuma di sini aku ngomong aku ditalak. Tapi aku nikah lagi sama dia. Aku nikah yang kedua kali sama Iyan. Jadi pernikahan juga sudah kayak dipermainkan. Ya, itulah karena narkoba," ungkap Nunung.

2 dari 10 halaman

Kilas Balik Acara Pernikahan

Mendengar pernyataan Nunung, kita jadi teringat kilas balik acara pernikahannya yang dilangsungkan pada 30 Agustus 2012 silam. Saat itu keduanya tampak bahagia bisa resmi menjadi suami istri.

3 dari 10 halaman

Rekaman Video

Mengintip akun Youtube achonk lee, terdapat rekaman video bertajuk "The Wedding Nunung & Iyan" yang diunggah pada 30 Oktober 2012.

4 dari 10 halaman

Berlangsung Khidmat

Tampak di situ prosesi akad nikah Nunung dan Iyan berjalan dengan sangat khidmat. Lalu acara resepsi pun berlangsung dengan sangat meriah.

 

5 dari 10 halaman

Didatangi Sahabat dan Pejabat

Prosesi pernikahan Nunung pun dihadiri oleh sejumlah sahabat sesama komedian. Bahkan terdapat seorang pejabat yang hadir. Siapa saja mereka?

 

6 dari 10 halaman

1. Jokowi

Presiden Jokowi yang kala itu masih menjabat Wali Kota Solo sekaligus calon gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, ikut hadir mengucapkan selamat kepada Nunung dan Iyan sambil memberi bingkisan.

7 dari 10 halaman

2. Tukul Arwana

Selain itu, terlihat juga presenter sekaligus komedian Tukul Arwana yang sudah hadir sejak akad nikah.

8 dari 10 halaman

3. Doyok

Komedian Doyok juga terlihat hadir untuk menyemarakkan pernikahan Nunung dan Iyan.

9 dari 10 halaman

4. Sule dan Parto

Sebagai sesama rekan Nunung yang kala itu masih membawakan acara OVJ, Sule dan Parto tentunya ikut hadir.

10 dari 10 halaman

5. Mendiang Gogon dan Eko DJ

Satu momen yang mengharukan bila disaksikan sekarang adalah kehadiran mendiang Gogon dan Eko DJ. Pada saat itu, dua personel Srimulat tersebut terlihat masih sangat fit sebelum kepergian mereka untuk selamanya.

  • Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.
    Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.
    Nunung