Sukses

Nunung 4 Kali Berhubungan Suami Istri saat Rehabilitasi, Bayar Rp 300 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba membuat Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran, harus menjalani hukuman rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Melalui YouYube Deddy Corbuzier, Nunung mengungkap kehidupan saat rehabilitasi yang mungkin jarang diketahui oleh publik. Selama rehabilitasi, ia dan suami diperkenankan melakukan hubungan suami istri.

"Ada haha namanya HSI, hubungan suami istri. Itu bayar 300 ribu. Bayar segitu empat jam. Lumayanlah, ya banyak ngobrolnya sih," kata Nunung dalam video yang diunggah pada Rabu (29/7/2020) itu.

 

2 dari 5 halaman

Dikawal

Menurut Nunung, kamar khusus tersebut terpisah dari area rehabilitasi meski masih berada di lingkungan yang sama. Karena itu, untuk menuju kamar itu pun harus dikawal dengan ketat.

"Itu dikunci sama security dan kuncinya dibawa sama security. Karena kalau enggak dikunci kita bisa lari karena itu kan di luar," paparnya.

"Masih di area situ cuma di luarnya tempat kita, dikunci dari luar. Jadi kalau sudah empat jam diketok-ketok, 'Udah Pak' gitu 300 ribu murah lah," sambungnya.

3 dari 5 halaman

4 Kali

Deddy Corbuzier lantas bertanya, berapa kali Nunung dan Iyan sambiran melakukan hubungan suami istri selama rehabilitasi. Jawabannya, empat kali dalam sembilan bulan.

"Ih, Anda tidak romantis berarti hubungannya," Dedy Corbuzier menanggapi.

4 dari 5 halaman

Stres

Pelawak berusia 57 tahun ini lalu menjelaskan mengapa hanya empat kali melakukan hubungan selama rehabilitasi. Itu karena ia mengalami stres.

"Stres di dalam apalagi pas di dalam ada Covid kan masih di dalam jadi enggak boleh dijenguk keluarga pasti streslah. Direhab juga kan tetap aja enggak bebas, enggak bisa pegang HP, uang," jelas Nunung.

5 dari 5 halaman

Keadaan

Sementara itu, Nunung juga mendeskripsikan seperti apa kondisi ruangan khusus tersebut. Ia mengatakan hanya ada tempat tidur dan toilet. Lalu bagaimana dengan kebersihannya?

"Selama direhab itu aku 4 kali HSI sama suamiku sepreinya hijau terus jangan-jangan enggak diganti sepreinya, terus 'Gimana kalau bawa seprei sendiri?' haha. Tapi diganti kok," ia mengakhiri