Sukses

Nagita Slavina Sering Dimarahi Raffi Ahmad di Awal Pernikahan, Ada Apa?

Giliran Nagita Slavina mengenang fase awal pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Ternyata diwarnai sejumlah amarah.

Liputan6.com, Jakarta Dinikahi Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014, Nagita Slavina dikaruniai seorang anak laki-laki yakni Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenang kali pertama bertemu.

“Raffi benar-benar baru keluar (kasus narkoba tahun 2013 -red). Raffi teleponan sama Mama, janjian, dia datang mau ke atas bertemu Mama, gue pas mau pergi,” Nagita Slavina mengingat.

Saat itu, Raffi Ahmad memeluk Nagita Slavina. Momen itu membuat Raffi Ahmad berpikir jangan-jangan Nagita Slavina jodohnya. Padahal, kala itu Raffi Ahmad tak mau buru-buru nikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pelukan Nagita

“Bertemu Gigi, pas dipeluk tuh gue GR, benaran. Ih gue dipeluk sama dia. Padahal gue udah ngomong ah entar gue nikah umur 40 atau 45 sajalah,” cetus personel Bukan Bintang Biasa itu.

Kala itu, Raffi Ahmad tengah rajin berdoa minta yang terbaik dari Allah. “Mungkin kata Allah: Ya sudah lo sudah keluar dari (persoalan) BNN, lo sudah selamat, nih supaya hidup lo tambah benar. Gitu, kali,” ia menduga.

3 dari 5 halaman

Beda Prinsip

Raffi Ahmad menceritakan hal ini di video “Keluar dari BNN, Raffi Ahmad Dapat Pelukan dari Nagita Slavina” yang tayang di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (28/7/2020). 

Pernikahan pun terjadi. Barulah Nagita Slavina menyadari perbedaan sifatnya dengan Raffi Ahmad. Nagita Slavina berprinsip, kalau ada kerjaan digarap. Kalau tidak ada ya, sudah.

4 dari 5 halaman

Mau-mau Enggak

Ia mengaku, “Tadinya di dunia entertainment tuh mau-mau enggak. Karena aku, tuh dari dulu memang kalau mau kerja sinetron atau apa, tapi enggak ada keharusan, kewajiban, passion, enggak ada keinginan untuk menjadi center of attention, enggak ada.”

Sementara Raffi Ahmad tidak demikian. Perbedaan ini membuat keduanya kerap ribut di awal pernikahan. Pelantun “Benar Nyata” mengaku kerap dimarahi Raffi Ahmad.

5 dari 5 halaman

Honor Pertama Rp 500 Ribu

“Dulu tuh sering banget awal-awal nikah dimarahi sama Raffi karena kalau ada tawaran tuh aku jawab: Duh, kayaknya enggak deh. Selalu dimarahi. Dia bilang: Kamu tuh dikasih kesempatan, ambil enggak? Ayo, kerja,” kenangnya.

Raffi Ahmad mengaku membangun karier dari nol. Ia hijrah dari Bandung ke Jakarta karena melihat peluang karier. Syuting sinetron pun tak langsung jadi pemeran utama. “Gue pertama kali dibayar main sinetron tuh dulu 500 ribu,” Raffi Ahmad menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.