Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Menahan Cemburu, Episode Selasa, 28 Juli 2020

Saksikan episode Dari Jendela SMP Selasa malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP malam ini memasuki episode -42-43. Wulan angkat video call dari Roni. Wulan kaget ada Santi sama Joko, Roni dan Edo tapi Wulan tahan cemburu karena Lili. Wulan jelaskan Lili masih shock dan malam ini Wulan dan Ria akan nginep dulu di rumah Lili. Joko suruh semua pada balik dulu. Joko mau lanjut kerja.

Kisah Dari Jendela SMP  berlanjut. Eh Santi malahan mau belajar juga kerja di bengkel. Karena Santi di sana, Roni juga jadi males pulang. Indro juga jadi pewe. Santi kesel kan dia mau berduaan .Irfan kasih baki isi makanan buat Wulan bawa biar Lili mau makan. Irfan pergi.

Sementara itu Wulan ditelpon kakaknya, Satria. Di mana? Kok belum balik? Papa udah di rumah. Wulan nggak enak hati dan bilang Lili minta dia nginep karena masih shock.

Lukman, ayahanda Wulan tampak sedih memandang kamar yang kosong. Mata Lukman berkaca-kaca. Lukman merasa Wulan malu punya ayah kayak dia. Wulan udah menghindar dari Lukman. Lili pasti cuman alasan.

Dari Jendela SMP masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayahanya Joko

Inah udah mau balik. Nilam tarik tangan Inah. Kata Indro, ayahnya Joko ituayah Wulan?? Nilam minta Inah cerita yang sebenarnya. Inah dengan halus bilang dia dan Irfan masih memikirkan jalan keluar dari masalah ini

.Inah pulang, Irfan ada di sini. Irfan minta maaf dengan semua yang terjadi. Inah juga minta maaf. Tak menyangka akan sesulit ini. Irfan meminta Inah bertahan. Justru Irfan minta Inah deketin Lili. Lili butuh ibu.

 

3 dari 4 halaman

Pamit Pulang

Joko selesai kerja dan pamit pulang. Mas Ambyar minta Joko antar Santi pulang. Santi nggak papa kan naik sepeda? Santi langsung senang. Roni minta Santi bonceng dia saja. Roni akan antar Santi ke manapun Santi mau.

Santi senang banget diboncengin sepeda sama Joko. Santi bilang dia nggabisa naik sepeda karena dari kecil udah sibuk kerja jadi model. Santi mintadiajarin naik sepeda sama Joko. Joko janji nanti dia bantuin.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Sampai Lili Curiga

Wulan dapat pesen dari Indro. Wulan bisik2 ke Ria, kalau dia mau nemuinJoko Roni dan Indro bentar. Ria di sini saja dulu. Jangan sampai Lili curiga.Wulan pergi. Lili datang dan tanya mana Wulan. Ria lupa dan keceplosan.

Wulan, Lili dan Ria sarapan bareng. Wulan coba bujuk Lili. Untuk mengerti juga posisi Joko. Ia juga korban sama seperti Lili bukan. Dan Wulan nggalihat alasan untuk Lili membenci Joko seperti itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.