Sukses

Hotman Paris Akui Hanya Dua Artis yang Sanggup Bayar Mahal Dirinya, Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Klien pengacara Hotman Paris tak hanya datang dari kalangan profesional dan pebisnis. Hotman Paris juga kerap diminta sejumlah artis untuk membantu persoalan hukum mereka.

Namun, kata Hotman Paris, tak semua artis yang dibantunya bisa membayarnya secara profesional. Sebab, Hotman Paris dikenal sebagai pengacara mahal dengan segudang reputasi dan kinerjanya di persidangan yang mentereng.

Hal tersebut diungkap pengacara yang identik dengan cincin berliannya itu dalam video di saluran YouTube Medcom id dengan tajuk 'Hotman Paris Ungkap Artis yang Berani Bayar Mahal Jasanya' yang tayang 25 Juli 2020.

Yohana Margaretha, sebagai pembawa acara, bertanya kepada Hotman Paris mengenai artis yang berani membayar mahal kepadanya. Tanpa basa-basi, Hotman Paris pun mengungkapnya.

 

2 dari 5 halaman

Inul Daratista dan Syahrini

"Bang Hotman, siapa artis yang paling berani bayar mahal?," tanya Yohana.

"Yang berani bayar mahal adalah Inul. Waktu itu kasus karaoke sudah lama itu. Tapi sering dia saya pegang. Yang paling royal itu adalah Inul, yang nomor dua adalah Syahrini," papar Hotman Paris.

3 dari 5 halaman

Artis Urutan Ketiga?

Hotman Paris kemudian diminta untuk menyebutkan tiga nama artis yang membayarnya dengan harga fantastis, namun Hotman Paris mengatakan bahwa hanya dua artis itu saja yang memberikan bayaran tinggi untuknya.

4 dari 5 halaman

Berapa Nilai Bayarannya?

Meski begitu, Hotman Paris tak memberikan bocoran berapa nilai fantastis yang diberikan Inul Daratista dan Syahrini untuknya.

"Nomor tiga nggak ada, yang lain gratis karena terlalu murah," papar Hotman Paris.

5 dari 5 halaman

Agar Lebih Populer

Kerap menangani sederet kasus hukum para artis ternama, Hotman Paris mengatakan bahwa tak sedikit artis yang justru mendompleng namanya agar kasusnya mencuat.

"Banyak artis memakai saya untuk malah dia populer, agar kasusnya populer. Artis sebagian besar bukan ekonomi yang mampu membayar honor pengacara seperti saya. Jadi mereka relatif bayar honor jadi banyak pengacara yang mau terima Rp5 juta, Rp50 juta," papar Hotman Paris. (Merdeka.com)