Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Irfan Akan Jujur dan Buka Semua pada Lili, Episode Senin 27 Juli 2020

Saksikan Dari Jendela SMP mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini, Dari Jendela SMP tentang Joko yang sudah pulang. Inah sudah menunggunya. Joko bawa pialanya. Inah menangis senang dan memeluk Joko. Inah sadar kok anaknya ini bau keringat. Mana setengah basah bajunya. Sebenarnya Joko lagi lakukan apa abis lomba?

Masih berlanjug keseruan Dari Jendela SMP. Irfan pulang dan kaget. Lili tertidur di sofa. Sepertinya kecapean nunggu Irfan. Lalu Irfan selimutin Lili. Irfan Minta maaf sama Lili. Sebentar lagi, Irfan akan jujur dan buka semua sama Lili.

Wulan mau berangkat sekolah. Linda tampak sedikit kuat. Linda minta tolong Wulan, setelah pulang sekolah, apakah Wulan mau belanja kebutuhanke pasar? Linda sudah catat semuanya. Linda masih lemes.

Inah siapin sarapan. Joko tampak buru-buru dan bilang dia harus pergi pagi karena janjian sama anak2. Inah bawain sarapan buat Joko. Ini sarapan istimewa. Kayak bule. Roti pake keju dan coklat.

Dari Jendela SMP selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naik Angkot Sendirian

Wulan lagi nunggu angkot. Eh Joko muncul. Nggak mau Wulan naik angkot sendirian. Ntar pingsan lagi. Wulan senang. Joko bagi sarapannya ke Wulan.

Wulan butuh energi kan pasti akan dimarahin kepala sekolah. Wulan makan dan enak banget. Joko ngakunya udah makan dan kasih semua ke Wulan. Eh perut Joko bunyi.

 

3 dari 4 halaman

Kemarin Nggak Muncul

Wulan turun dari angkot sama Joko. Lili dan Ria menunggunya di sana. Wulan harus cerita kenapa kemaren ngga muncul. Pak Iwan dan Kepsek kecewa banget lho. Dan marah soal ini.

Satria sama Gina. Zacky muncul. Tampak serius. Ia mau bicara penting sama Gina. Jelas, Gina jadi tak enak. Apalagi Zacky bilang ini penting banget. Gina akhirnya mau. Minta waktu ke Satria. Satria terpaksa ijinkan Gina.

 

4 dari 4 halaman

Tampak Gembira

Ira, Lukman dan pengacara bicara disini. Ira tampak gembira. Setelah mendengar kabar bagus dari pengacaranya. Ini berita bagus. Apakah itu berarti Lukman bisa bebas. Pengacara mengangguk.

Prapto tampak muram. Ingat Joko sama Irfan yang tampak bahagia. Prapto tekadnya makin bulat ia akan buka semua tabir kebohongan ini pada Joko. Ia akan katakan pada Joko hal yang sebenarnya soal dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini