Sukses

Inul Daratista Yoga di Atas Mobil Mewah BMW dan Mercedes-Benz, Warganet Geger

Inul Daratista kembali mengunggah pose yoga tak bisa. Ia menggunakan mobil mewah BMW dan Mercedes-Benz sebagai matras.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista biasanya rajin melatih fisik dengan yoga dan olahraga di sasana. Namun saat wabah Corona Covid-19 meluas di Indonesia, Inul Daratista hanya berlatih yoga dan berolahraga lain di rumah.

Tak jarang Inul Daratista mengabadikan momen olahraga lewat foto dan video di akun Instagram terverifikasi miliknya. Pertengahan Juli 2020 misalnya, ia pamer pose yoga di kasur.

Lebih dari 30 ribu orang mengirim tanda hati untuk pose Inul Daratista tersebut. Yang terbaru, pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” itu berpose yoga di garasi rumahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mobil Mewah Penumpu Kaki

Warganet geger lantaran Inul Daratista menggunakan dua mobil mewahnya sebagai matras. Ia mengunggah dua fotonya mengenakan celana panjang hitam yang mengikuti lekuk kaki plus atasan lengan panjang berwarna senada dengan tulisan “Baby I’m Flexible.”

Pemilik album "Goyang Inul" dan "Buaya Buntung" ini pun melakukan split dengan dua kaki bertumpu pada dua kap mobil mewahnya. Kaki kanan bertumpu di mobil BMW warna saliwah yang mengilat.

3 dari 5 halaman

Split Menggantung

Kaki kiri ditopang kap mobil Marcedes-Benz warna cemani. Foto kedua, menampilkan pose split. Bedanya, Inul Daratista bertopang dagu. Menyertai unggahan ini, ia menulis status teks kocak.

Cek ricek selangkangan masih kokoh ngga otot pahe bagian dalam split nggantung shay. Masih oke kan bu guru @alya_sisilya. Namaste,” tulis bintang sinetron Kenapa Harus Inul itu.

4 dari 5 halaman

Kiki Farel Syok

Unggahan pada Minggu (26/7/2020) ini sontak membuat sejumlah artis dan warganet geger. Di kolom komentar, Caren Delano berseru sambil membubuhkan emotikon hati biru, “Keceeeeh!”

Kiki Farel yang syok mengirim empat emotikon wajah terkejut. Pedangdut Fitri Carlina kehabisan kata. Ia mengirim emotikon tiga jempol dan tiga wajah tergila-gila.

5 dari 5 halaman

Bunda Split, Aku Ngilu

Warganet tak kalah heboh. “Badaiiiii!!! Mobilnya aja buat yoga, kok ada yang ngaku-ngaku minjam duit. Mohon maaf banget, kalian kalau mau nipu yang masuk akal dong, ya kan Bu Ratu,” cetus pemilik akun @okasakha.

Sementara itu, warganet berakun @_guchell mencuit di kolom komentar, “Bunda yang splittt aku yang ngiluuu. Lentur amatt kayak enggak ada tulang sih, Bun.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.