Sukses

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier Pernah Pacaran 4 Tahun

Deddy Corbuzier ungkap kisah cintanya di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu kisah cinta Deddy Corbuzier di masa lalu. Dahulu, ia memang pernah menjalin kisah cinta dengan penyanyi terkenal, Agnez Mo.

Tak tanggung-tanggung, Deddy Corbuzier dan Agnes Mo menjalin hubungan asmara dalam kurun waktu yang sangat lama. Hal ini ia sampaikan di YouTube-nya.

"Gue sama Agnez Mo, (pacaran) 4 tahun," kata Deddy Corbuzier kepada selebgram Anya Geraldine dalam video yang diunggah pada Sabtu (25/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Yakin

Namun berselang beberapa detik kemudian ia tak yakin dengan pernyataannya sendiri. Ia tak ingat persis berapa lama masa pacaran dengan pelantun lagu "Matahariku" tersebut.

"Tanya sama Agnez-nya aja deh, gue lupa," ucap mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut.

3 dari 4 halaman

Respons Anya

Mendengar hal ini, Anya Geraldine takjub. Ia tak menyangka bahwa dua selebritas tersebut pernah menjalin hubungan cinta untuk waktu yang begitu lama.

"Uuh lamaa. Ih, lucu," kata selebgram berusia 24 tahun tersebut sembari tersenyum.

Sayangnya, ia tak ingin membahas masa lalunya itu lebih lanjut. Presenter berusia 45 tahun ini langsung mengembalikan topik tentang Anya Geraldine.

4 dari 4 halaman

Kenapa Putus?

Sementara itu, beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier juga pernah menyinggung kisah cinta dengan Agnez Mo. Namun ia memang tak pernah mengungkap secara detail.

"Awalnya saya saling ngerti sama dia, tapi dia (Agnez) sih yang salah," ucap Deddy di YouTube-nya beberapa bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.