Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Ariel Miris Lihat Intan Dipukuli, Episode Jumat 24 Juli 2020

SCTV menayangkan Samudra Cinta mulai pukul 19.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Lila buru-buru ngumpet dan sambil tutupi tulisan kedai soto Lila juga biar nggak ketauan Wening. Malah ada 2 tamu hotel lewat. Tamu hotel lihat logo kedai soto Lila dan langsung bergosip. Dia bilang kok restoran ini bisa berpartner sama hotel Grand Nusa? ini kan restoran yang pemiliknya mantan PSK itu..

Cinta pun akhirnya malah keluar dan deketin. Lila udah kaget, Cinta mendekat. Mau cegah. Tapi Cinta nggak bisa dicegah. Cinta malah minta tamu untuk minta maaf atas perkatannya barusan. Samudra Cinta.

Ada satu orang yang video in..Lila kaget lihat ada yang video in. Jadi cemas. Gawat! Kalau sampai video ini viral lagi dan bu Wening lihat, Cinta bisa bermasalah sama Samudra..

Samudra cari cinta tanya sama staff. Dikasih tahu Cinta lagi urus event di grand ballroom. Malah ada satpam yang denger.  Satpam tanya ke Samudra. Cari mba Cinta ya mas Samudra? 

Dan, Samudra Cinta berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mami Barbie

Sam dan satpam udah di ruangan CCTV.  Dan Sam liaht keributan itu. Soal Cinta yang bela Lila. Sam tercekat.  Cinta belain bu Lila sampai segitunya? 

Ariel sudah dibaringkan ruang kesehatan. Dia sadar. Pelatih kasih dia uang 5 juta rupiah buat penghasilan Ariel hari ini. Ariel tatapi uang di tangannya miris.  Dia udah kerja keras seharian cua dapat 5 juta.

Intan mutusin mau selidiki lagi. Dia diamd-iam menyelinap keluar lewat jendela. Tapi eh malah ketauan preman. Mami Barbie jengkel.

3 dari 3 halaman

Curhat Lagi

Intan lagi dipukuli.  Malah pas Ariel tiba d isana.  Ariel liat dan miris banget.. Nggak tega. Ariel langsung kasih 5 jutanya ke mami Barbie dan bilang. ini cukup kan buat beberapa jam?! 

Intan dan Ariel di kamar. Intan minta Ariel jangan bayar apa apa lagi ke mami Barbie. Karena Intan curiga. Dia nggak boleh terlalu banyak curhat lagi ke mas Ariel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini