Sukses

Chanyeol EXO jadi Model Brand Kosmetik

Chanyeol EXO dinilai memiliki imaje yang ceria dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Anggota dari grup K-POP idol populer EXO, Chanyeol dipercaya sebagai brand kosmetik NACIFIC. Pengumuman Chanyeol EXO sebagai modelnya itu diberitakan Senin (20/7/2020).   

Pemilihan Chanyeol EXO sebagai brand model pertama dari NACIFIC, diharapkan dapat membantu mempromosikan kepada para konsumen baik di Korea maupun luar Korea melalui berbagai konten. 

“Kami memutuskan untuk memilih Chanyeol EXO sebagai model kami karena imaje nya yang ceria dan sehat. Kami menilai image tersebut sesuai dengan citra yang diharapkan oleh brand,” ujar perwakilan dari NACIFIC dalam keterangan tertulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinergi

“Kami mengharapkan sinergi yang positif antara Chanyeol dengan kami sebagai brand kecantikan Korea untuk kemajuan ekspansi ke pasar luar negeri," tambahnya. 

NACIFIC sendiri merupakan sebuah brand kosmetik berbasis di Seoul, Korea Selatan, yang menghadirkan berbagai produk kosmetik naturalis seperti produk best-seller ‘Fresh Herb Origin Serum’ dari ‘Fresh Herb Origin’ line yang telah terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia; ‘Phyto Niacin Whitening’ line; ‘Real Floral’ line, dan lain sebagainya. 

 

3 dari 3 halaman

Promo

Awal April lalu, NACIFIC juga baru meluncurkan produk lip pertama mereka yaitu ‘Daily Mood Lip Cream’ yang diproduksi khusus untuk para konsumen di Indonesia.  

Dimulai dengan publisitas foto-foto promosi dengan Chanyeol, NACIFIC merencanakan berbagai kegiatan pemasaran seperti acara promosi yang dapat dilakukan bersama para penggemar baik di Korea dan luar Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.