Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Panik, Cinta Mengetahui Papanya Dioperasi, Tayang Senin, 20 Juli 2020

Samudra Cinta ditayangkan mulai pukl 19.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terjadi pada Samudra Cinta kali ini? Andra di rumah, urusin langit yang nangis terus. Andra tanya apa nggak bisa mama bantu jaga langit sebentar biar Andra bisa jenguk papa? Tapi Novi nggak sudi. Novi malah lagi-lagi berusaha bujuk Andra biar mau nikahin Thalia.

Kisah Samudra Cinta berlanjut. Renata lagi makan malam sendirian di sebuah kafe outdoor. Dan merasa kesepian. Apalagi, dia lihat di sekitarnya, semuanya berpasangan. Dan pada keliatan mesra. Malah pas Andra lewat di jalanan depan kafe itu, sambil gendong dan tenangin langit yang menangis.

Renata membelalak lihat Andra. Mas Andra? Renata malah jadi mikir.. hmmm.. Sam tiba di lobi rumah sakit, bayarkan uangnya buat DP operasi. Dan minta segera diaturkan prosedurnya. Karena dokter bilang harus secepatnya. Sam lalu mau mikir, dia harus kabarin ke kak Andra dan tante Novi. Sam masuk ke kamar Rusdi dan lihat Cinta lagi tidur, tapi Rusdi belum tidur.

Rusdi sapa Samudra dan suruh masuk. Bilang maaf jadi repotin Samudra ikut bolak balik ke rumah sakit. Sam bilang ga pa pa dan bilang ada berita bagus oom. Cinta mengerjap dan terbangun. Cinta kaget lihat Sam ada di sampingnya. Dan Cinta panik lihat papa ga ada di ranjang. Papa mana?! Sam tenangin Cinta, bilang, papa kamu lagi dioperasi..

Samudra Cinta selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sewa Intan

Ariel ke rumah mami Barbie dan banting uang ke depan mami Barbie. Bilang dia sewa Intan mulai malam ini juga sampai seminggu ke depan. ekslusif. Intan nggak boleh sama laki-laki lain. Mami Barbie liat duit.. Seneng. Intan di kamar masih nangis sedih. Saat itu mami Barbie masuk. dan kasih duit ke Intan.

 

3 dari 3 halaman

Ke Rumah Sakit

Sambil usap rambut Intan, bilang bahwa Intan oembawa keberuntungan. Ciinta makin merah dan demamnya makin tinggi. kelihatan lemes tapi maksain diri. Sam pegang pipi Cinta dan jadi cemas. Feri di rumah, kepikiran soal papanya Cinta. Feri mikir.. biarpun dia nggak bisa bantu, dia tetap harus jenguk. kan gimana juga calon besan. Feri akhirnya ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini