Sukses

Terbaring di ICU, Polo Srimulat Belum Boleh Dijenguk

Polo Srimulat diketahui sedang berjuang melawan masalah di paru-parunya.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Polo Srimulat saat ini diketahui masih terbaring lemah di ICU Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi, Jawa Barat. Polo Srimulat diketahui sedang berjuang melawan sakit di paru-parunya.

Sejak masuk ke ruang ICU, Polo Srimulat masih belum diizinkan dijenguk selain oleh keluarganya. Hal itu disampaikan oleh sahabat Polo Srimulat, Doyok, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (20/7/2020).

"Belum boleh bezuk, nggak bisa, percuma kita datang ke sana nggak bisa ketemu, karena masuk di ICU," kata Doyok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sia-Sia

Sebelumnya, sahabatnya yang lain yang juga merupakan anggota Srimulat yaitu Tessy juga sempat berniat untuk menjenguk Polo. Namun niatnya itu menjadi sia-sia lantaran pihak rumah sakit tidak mengizinkan.

"Kemaren aja Tessy ke sana juga balik lagi, karena memang belum boleh (dijenguk)," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Perintah

Rencananya, Doyok baru akan menjenguk Polo Srimulat apabila kondisinya memang sudah memungkinkan untuk dikunjungi. Informasi tentang perkembangan Polo biasanya didapat Doyok dari sopir pribadi Polo.

"Tunggu perintah temen-temen, biasanya suprinya WA saya biasanaya, kemarin WA saya japri ‘pak, polo enakan, kakinya udah gerak, tapi nyesek lagi dipasang lagi alat bantunya’," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Alat Bantu

Kabar Polo Srimulat di rawat di ICU diketahui pertama kali lewat unggahan salah satu akun gosip, @lambe_turah. Dalam foto tersebut, Polo Srimulat nampak mengenakan alat bantu pernapasan melalui hidung dan juga mulutnya.

“Mohon doanya untuk pakdhe Polo Srimulat. Semoga segera sembuh dan lekas diangkat penyakitnya,” tulis akun @lambe_turah saat menyertakan foto Polo Srimulat, Minggu (19/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.