Sukses

6 Potret Vidi Aldiano Olahraga Sepeda, Pose di Pelabuhan Hingga Bundaran Hotel Indonesia

Belakangan Vidi Aldiano keranjingan bersepeda. Ia menambah panjang daftar selebritas yang gemar menggowes. Simak 6 posenya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano punya hobi baru yakni bersepeda. Olahraga bersepeda memang lagi tren. Wabah Corona Covid-19 tak menghalangi pelantun “Nuansa Bening” dan “Gadis Genit” bersepeda ke luar rumah.

Menilik unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Vidi Aldiano mengenakan baju olahraga, masker, dan sesekali tampil gaya dengan kacamata. Vidi Aldiano menyebut bersepeda adalah hobi baru yang layak dibudayakan.

Selain tidak memicu polusi udara, bersepeda membakar kalori dan fisik kian bugar. Showbiz Liputan6.com kali ini merilis 6 potret Vidi Aldiano bersepeda. Anda tak harus pakai sepeda seharga puluhan juta, tapi boleh lo, mencontek pose-pose Vidi Aldiano berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Matahari dan Senyuman

Matahari, bersinar terang. Seolah, tersenyum senang!” cetus Vidi Aldiano menyertai fotonya duduk di sepeda. Penampilan pemilik album Persona yang serbahitam tampak serasi dengan sepeda yang menemaninya.

Unggahan ini menyita perhatian sejumlah selebritas di antaranya Luna Maya. “Kapan barengnya, ini?” ujar Luna Maya di kolom komentar. Suami Andien, Ipey, mencuit, “Tinggal jersey dan sepatu sepeda, ya?

3 dari 7 halaman

2. Bersepeda Era New Normal

Agar tak monoton, Vidi Aldiano tampil dengan kaus biru dan kacamata yang merefleksikan warna ungu jingga. Berpose dengan sepeda hitam yang disandarkan di tembok, Vidi Aldiano panen pujian. Diunggah 2 Juli 2020, lebih dari 17 ribu orang mengirim tanda hati.

Sejak PSBB sampai sekarang new normal, membuat gue dan banyak orang punya new hobby dan seperti nya sekarang menjadi new culture di Ibu Kota,” tulis Vidi Aldiano. 

4 dari 7 halaman

3. Lapangan Berlatar Gedung Menjulang

Mengandalkan latar gugusan apartemen dan hamparan rumput hijau yang sebagian menguning di lapangan, Vidi Aldiano bertengger di sepeda namun ogah menatap kamera.

Mengenakan baju olahraga serbahitam dan topi berwarna senada, ia memilih menatap gawai di tangan. “Sesuai aplikasi?” tulisnya untuk foto yang diunggah 2 Juni 2020. Keren juga, ya? Bisa kita contek, nih pose Vidi Aldiano.

5 dari 7 halaman

4. Nyasar Jadi Nahkoda

Salah satu pose mentereng dipersembahkan Vidi Aldiano bersama sepedanya dengan latar tumpukan peti kemas di pelabuhan. Mengenakan kaus biru pudar dan celana pendek hitam yang dijodohkan sneakers putih, ia tampil relaks.

"Nyasar jadi nahkoda," tulis Vidi Aldiano lalu membubuhkan emotikon sepeda dan perahu layar. Pose tersenyum menghadap kamera di antara peti kemas ini disukai lebih dari 20 ribu warganet.

6 dari 7 halaman

5. Pemberhentian Berikutnya, Bundaran HI

Akbar sekali latar foto Vidi Aldiano yang diunggah pada 26 Mei 2020 ini, yakni Bundaran Hotel Indonesia berikut lanskap hotel Grand Hyatt dan mal Plaza Indonesia yang legendaris. Untuk foto seciamik ini, Vidi Aldiano menulis status teks kocak untuk mencairkan suasana.

Neng, kita enggak bisa boncengan dulu ya. Abang masih harus social distancing dan sepeda Abang emang enggak bisa boncengan,” beri tahu penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990.

7 dari 7 halaman

6. Perkenalkan, Istilah Ngabuburide

Ramadan 2020, saat pemerintah menerapkan social dan physical distancing, Vidi Aldiano tak kehilangan semangat untuk berolahraga. Ia mengajak sepedanya bermain di depan rumah.

Ngabubu-ride di depan rumah. Lumayan keringetan sedikit sebelum berbuka puasa hari ini. Lagi kondisi gini, ngabuburit ngapain biasanya, guys?” tanya putra musisi Harry Kiss itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.