Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Samudra Memberi Cincin untuk Cinta, Episode Selasa, 14 Juli 2020

Samudra Cinta dibintangi Rannga Azof dan Haico Van Der Veken.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti Samudra Cinta malam ini. Sam ajak Cinta ke satu tempat yang indah. Sam bilang kalau nunggu rumah rasanya kelamaan. Apalagi papa juga bilang, karier itu bisa nunggu.  Jadi aku putuskan, aku mau bilang sekarang aja. Sam keluarin cincin.

Apa yang terjadi di Samudra Cinta selanjutnya? Jelas Cinta tatap haru tapi lalu bilang.. Tante Wening sama Pak Feri gimana? Apa mereka akan setuju?  Sam bilang papa pasti setuju. Mama nanti aku yang bicara. Nanti sampai Jakarta kita kasih tau ke mereka ya?

Sementara itu Intan masuk dapur bawa belanjaan sayur mayur. Dan dia tata semua bahan itu, disiapin buat masak. Intan liatin dengan senang. Nah udah siap, telpon mas Ariel deh.

Ariel melangkah pergi di jalanan dengan serba salah. Padahhal hari ini dia mau belajar masak di rumah Intan buat menu baru martabak sayur itu. atau.. aku batalin aja? 

Sam gandeng Cinta masuk rumah.  Ketemu sama Wening Feri. Sam ambil tangan cinta dan tunjukkin cincin cinta ke Feri Wening. bilang dia sudah lamar cinta dan mereka mau nikah. Wening tercekat dengan ucapan anaknya.

Samudra Cinta masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersenyum

Laras lagi duduk di meja makan. Panjul lagi siapkan makanan buat Laras.. Masak ikan bakar madu.. Laras cobain dan ternyata enak.. Memuji Panjul. Malah bilang..Sarinem tuh bego kalo nolak kamu.

Sam antar Cinta pulang naik motor. Tapi saat motor berhenti depan rumah.. Sam tercekat melihat ternyata udah ada klien tampan di depan rumah Cinta. Klien naik mobil mewahnya.

3 dari 3 halaman

Gala Dinner

Dia senyum ramah ke Cinta. Cinta juga sapa dengan ramah dan sikap professional, ajak salaman dll.. Tapi klien tetep cuek banget ke Sam.  klien ternyata kasih undangan gala dinner perusahaan ke Cinta.

Sam dan Cinta masuk kontrakan cinta dan Sam langsung bilang gala dinner itu nggak penting. Jadi kamu nggak usah dateng. Cinta balik protes. nggak penting gimana? 

Di ruang tengah rumah tampak rRsdi lagi tidur lelap di sofa. Sementara di box bayi deket situ, cucunya Langit nangis teriak-teriak.  Novi, istri Rusdi muncul dan ngomel2 kesal. Dasar Andra nggak tanggung jawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini