Sukses

Nafa Urbach Mempersilakan Zack Lee Pacari Wanita Lain saat Masih Menikah

Nafa Urbach blak-blakan soal perselingkuhan Zack Lee.

Liputan6.com, Jakarta Nafa Urbach blak-blakan soal kehidupan rumah tangganya saat masih bersama Zack Lee. Nafa Urbach menikah pada 16 Februari 2007 dan bercerai dengan Zack Lee pada 2017 lalu.  

Baru kali ini, Nafa Urbach membongkar alasan dirinya bercerai dengan Zack Lee. Nafa Urbach mengaku rumah tangganya retak karena perilaku Zack Lee. 

Sebelumnya, Nafa Urbach mengaku bahwa Zack Lee sempat menghamili wanita lain. Tak hanya itu saja, Nafa mengaku Zack Lee juga menjalin hubungan dengan wanita lainnya. 

Nafa Urbach mengungkapkan curhatannya melalui akun YouTube SelebGood TV, Selasa (14/7/2020). Seperti apa ceritanya? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Wanita Lain

Nafa menceritakan saat wanita idaman lain yang dihamili Zack Lee mengalami keguguran. Tak lama setelah itu, masih dalam masa rumah tangganya, Zack Lee kembali menjalin hubungan dengan wanita lain. 

Nafa Urbach mengetahui hal itu pun juga atas pengakuan Zack Lee, saat pulang dan berjumpa dengan dirinya.

“Singkat cerita, dia cerita lah dia bertemu dengan another pacar dia, ini sih agak yang nakal banget anaknya. Terus dia bilang, 'I'm falling in love with this girl' katanya gitu," ungkap Nafa Urbach.

"Terus aku bilang, 'oke, oh iya'. Habis ini aku mau pergi sama dia, karaoke pada waktu itu. Dan pas waktu itu dia bilang seperti itu terus dia tidur, aku siapin, setrikain dia bajunya, celana dalam dia, semuanya. Aku doain semuanya," jelasnya.

 

3 dari 6 halaman

Mengingatkan

Saat Zack Lee terbangun, kemudian langsung mempersiapkan diri untuk pergi dengan pacarnya. Di situ Nafa Urbach hanya bisa bilang jangan lupa untuk mengenakan alat pengaman. 

“Dan aku tahu persis kekuatan yang bukan dari pada aku itu keluar. Tetapi itu seperti kekuatan kasih, kekuatan yang tidak mungkin datangnya dari dunia. Kekuatan yang hanya datang dari Tuhan, karena kalau buat secara manusia saya tidak akan pernah bisa memperlakukan Zack sedemikian rupa," paparnya.

 

4 dari 6 halaman

Memasukkan

Tidak tanggung-tanggung, Nafa sendiri lah yang memasukkan alat pengaman ke dalam dompet Zack Lee yang saat itu masih menjadi suaminya.  

“Dan aku masukkin kondom itu di tasnya dia, dan aku setrikain baju dia. Terus aku bilang, 'Hati-hati ya Omi, Tuhan Yesus sayang kamu, aku juga sayang kamu'," ucapnya.

 

5 dari 6 halaman

Pengorbanan 

Tak hanya itu, Nafa pun mengatakan kepada Zack bila dirinya akan menunggu hingga sang suami selesai. Meskipun pada akhirnya Nafa tidak kuat untuk berdiam diri di sana. 

“Ya sudah, selesaiin dulu. Aku akan tunggu di sini. Walaupun sebenarnya pada akhirnya aku enggak tunggu dia sampai selesai," ungkapnya sembari tak kuasa menahan air mata.

 

6 dari 6 halaman

Bertahan 

Mengalami rumah tangga yang tidak biasa membuat Nafa Urbach tetap sabar. Baginya, pengorbanannya tak perlu diragukan kembali. Dirinya mampu bertahan dalam kondisi rumah tangga yang tidak sehat selama 8 tahun berturut-turut. Diakuinya, itu semua berkat kebaikan Tuhan yang selama ini dilimpahkan kepadanya. 

“Aku nggak mungkin lewatin itu semua 8 tahun berturut-turut kalau bukan karena kebaikan Tuhan yang luar biasa," jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan Zack Lee atas pengakuan Nafa Urbach di akun Youtube tersebut. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.