Sukses

Nafa Urbach Blak-blakan soal Perselingkuhan Zack Lee yang Jadi Penyebab Perceraian

Nafa Urbach menceritakan soal perilaku Zack Lee.

Liputan6.com, Jakarta Nafa Urbach telah bercerai dengan Zack Lee sejak 2017 lalu. Namun, baru kali ini akhirnya Nafa membongkar alasan dirinya bercerai dengan Zack. 

Nafa Urbach mengaku rumah tangganya retak karena perilaku Zack Lee. Siapa sangka, Nafa Urbach mengaku bahwa dirinya pernah diselingkuhi.

Bahkan, Nafa Urbach mengetahui dengan pasti dan tetap mempertahankan biduk rumah tangganya. Hal ini dituangkan Nafa Urbach melalui akun YouTube SelebGood TV, Selasa (14/7/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hamili Wanita Lain

Diakui oleh Nafa Urbach, Zack Lee sempat mengalami keterpurukan. Nafa menceritakan kondisi itu terjadi saat dirinya mengandung usia tujuh bulan. Saat itu, Zack Lee memutuskan untuk pulang lagi ke Jakarta setelah menjalani syuting. 

“Zack membawa berita waktu itu, dia berjumpa lagi dengan perempuan B dan pada saat itu dia tidak berencana bahwa dia jatuh cinta dengan perempuan B ini," ungkap Nafa Urbach.

“Tetapi akhirnya, si perempuan B ini hamil. Dan Zack berencana untuk bertanggung jawab," sambungnya.

 

3 dari 6 halaman

Dekatkan Diri

Mendengar fakta tersebut, Nafa Urbach mengaku bisa menguasai dirinya untuk tidak emosi. Bahkan, Nafa memperbolehkan Zack untuk mempertanggungjawabkan bayi yang ada di kandungan perempuan B. 

“Tetapi, karena selama berbulan-bulan aku dididik sama Tuhan untuk mempunyai penguasaan diri. Terus aku bisa mengendalikan emosi, terus aku dilatih tentang karakterku bagaimana aku bisa menguasai diri aku. Aku belajar untuk menenangkan hati aku," paparnya. 

 

4 dari 6 halaman

Bertanggung Jawab

Nafa memang terkejut dengan kabar tersebut. Namun dirinya berusaha sabar. Dirinya juga berharap Zack untuk bertanggung jawab. 

“Dan pada saat itu walaupun aku tidak menyangka bahwa itu terjadi, tetapi detik itu juga saat Zack bicara seperti itu aku mengiyakan. Aku bilang iya, oke, kamu boleh untuk bertanggung jawab sama bayi itu," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Keguguran

Terus berserah diri kepada Tuhan, akhirnya Nafa Urbach bisa mendapatkan kelegaan hati. Setiap hari berdoa tiada henti, hingga akhirnya Nafa mendapatkan kabar bila kandungan perempuan B mengalami keguguran. 

"Dan inilah ajaibnya. Karena setiap aku berdoa, setiap aku lepaskan semua ke Tuhan pasti something happens. Seperti waktu perempuan A, aku doa, pasti putus. Nah pas waktu perempuan B, beberapa hari aku doa, aku doa, aku doa, tiba-tiba dia keguguran," jelasnya.

 

6 dari 6 halaman

Bertahan 

Mengalami rumah tangga yang tidak biasa membuat Nafa Urbach tetap sabar. Baginya, pengorbananya tak perlu diragukan kembali. Dirinya mampu bertahan dalam kondisi rumah tangga yang tidak sehat selama 8 tahun berturut-turut. Diakuinya, itu semua berkat kebaikan Tuhan yang selama ini dilimpahkan kepadanya. 

“Aku nggak mungkin lewatin itu semua 8 tahun berturut-turut kalau bukan karena kebaikan Tuhan yang luar biasa," jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan Zack Lee atas pengakuan Nafa Urbach di akun Youtube tersebut. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.