Sukses

Selain Haico di Samudra Cinta, Ini 3 Wanita yang Pernah Dipasangkan dengan Rangga Azof

Streaming Sinetron Samudra Cinta, Anak Langit, Cinta Buta, dan Vidio original series Omen episode lengkap bisa melalui aplikasi atau situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta sukses mencuri perhatian pemirsa SCTV sejak awal penayangannya pada Desember 2019 lalu. Selain jalan cerita yang menarik, chemistry dari para pemain utama sinetron ini bisa bikin penonton baper.

Yup, pasangan tokoh dalam sinetron memang sering bikin penontonnya terbawa perasaan. Di sinetron Samudra Cinta, chemistry Rangga Azof dan Haico Van der Veken pun berhasil merebut hati para penggemar. 

Bahkan, banyak fans yang menjodohkan serta mendoakan mereka supaya jadi pasangan sungguhan di dunia nyata. Selain dalam Samudra Cinta, Rangga Azof juga pernah berpasangan dengan Marcella Daryanani di sinetron Anak Langit.

Yang terakhir, Azof juga dipasangkan oleh Cut Syifa di Vidio original series Omen. Selain Haico, Marcella Daryanani, dan Cut Syifa, berikut pasangan Rangga Azof dalam sinetron yang pernah dibintanginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ingat sinetron Cinta Buta? Di sini, Azof berperan sebagai Aslan yang jatuh cinta kepada gadis buta bernama Aulia (Nikita Willy).

3 dari 6 halaman

2. Siapa yang mendukung hubungan Jack dan Erika di Vidio original series Omen? Yup, chemistry mereka juga kuat, lho di series ini.

4 dari 6 halaman

3. Kalau ini pasangan favorit semua orang pastinya. Bucin dan Kusut di sinetron Samudra Cinta.

5 dari 6 halaman

4. Azof ternyata pernah berperan menjadi Niko di sinetron Anak Langit. Dia dipasangkan dengan Marcella Daryanani sebagai Tari.

6 dari 6 halaman

Nonton episode lengkap di Vidio

Itu tadi pasangan-pasangan Rangga Azof di sinetron dan originlal series yang pernah ia bintangi. Bagi yang belum nonton atau menyaksikan ulang Samudra Cinta, Anak Langit, Cinta Buta, dan original series Omen, bisa nonton episode lengkapnya lewat aplikasi atau situs streaming Vidio. Yuk, download Vidio di ponselmu sekarang !

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini