Sukses

Profil Hana Hanifah, Selebgram Cantik yang Berseteru dengan Mantan Pacar Atta Halilintar

Hana Hanifah mencuri perhatian melalui perseteruannya dengan mantan kekasih Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Hana Hanifah mencuri perhatian melalui perseteruannya dengan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabila Aprilia. Perseteruan dengan Nabilla Aprilia berlangsung pada Juni 2020.

Kala itu, Nabilla Aprillya melaporkan Hana Hanifah ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan kasus dugaan tindak penganiayaan. Tak lama kemudian, Hana Hanifah melapor balik ke Polda Metro Jaya. Aksi saling lapor ini berawal dari perseteruan antara keduanya yang terjadi di sebuah kafe di Jakarta Selatan. 

Sejak itu, nama Hana Hanifah mencuat seiring dengan peningkatan kariernya sebagai artis Film Televisi (FTV). Hana Hanifah mulai memperlihatkan aktifitasnya berakting di depan kamera.

Lalu, siapa sebenarnya Hana Hanifah? Berikut rangkuman profil Hana Hanifah yang disusun Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selebgram

Ia pun tak hanya dikenal luas sebagai artis FTV saja, akan tetapi dirinya juga dikenal sebagai seorang selebgram. Meski akunnya belum terverifikasi, ia sudah memiliki lebih dari 425 ribu pengikut.

Di akun medsosnya, Hana Hanifah sering mengunggah foto dirinya dengan berbagai macam pose. Ia juga membuka jasa endorsement.

3 dari 6 halaman

Pebisnis Fashion

Tak hanya itu saja, Hana Hanifah juga diketahui memiliki sebuah brand fashion bernama NH Aunthentic. Penampilan wanita 23 tahun ini pun kerap mencuri perhatian publik. Dirinya juga diketahui cukup aktif mengunggah aktivitas dengan bisnis fashionnya di akun Instagram pribadinya.

4 dari 6 halaman

Pacaran dengan Kriss Hatta

Fakta terbaru, Hana Hanifah rupanya kekasih Kriss Hatta. Memang, keduanya sempat digosipkan berpacaran. Setelah digali lebih dalam, Kriss membenarkan menjalin hubungan asmara dengan Hanna.

"Ya semenjak gosip beredar sebenarnya sudah berpacaran," ujarnya saat dihubungi pada Senin (13/7/2020).

5 dari 6 halaman

Suka Tampil Sporty dan Kasual

Di beberapa penampilannya, Hana sering kali terlihat tampil sporty. Dirinya juga sering tampil dengan gaya busana kasual

6 dari 6 halaman

Pecinta Sneakers

Dalam beberapa penampilannya, wanita berparas ayu ini kerap menggunakan sneakers. Tak hanya untuk kepentingan syuting FTV saja, ia juga diketahui menjadi seorang model untuk brand fashion pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.