Sukses

Bisnis Obat Kuat, Nikita Mirzani: Laki-Laki Indonesia Lemah...

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani melirik bisnis sebagai sumber pendapat lain yang bisa ia manfaatkan selain dari profesi artis. Dalam berbisnis, Nikita Mirzani mencari sektor usaha potensial.

Ia merintis bisnis di bidang fesyen, kecantikan, dan properti. Bisnis yang dijalankan Nikita Mirzani sukses menyumbang pundi-pundi. Seolah belum cukup, Nikita Mirzani melirik bisnis di sektor kesehatan.

Bukan penyediaan alat kesehatan maupun farmasi. Bintang film Comic 8 ini tertarik mengembangkan bisnis di bidang stamina pria. Nikita Mirzani blak-blakan mengenai bisnis terbarunya yang terbilang berbeda dengan artis lain. Ia berbisnis obat kuat.

2 dari 5 halaman

Menanti Sertifikasi Halal

Melalui Podcast Cuap Cuap Cuan CNBC Indonesia, ia mengatakan sebentar lagi meluncurkan produk terbarunya tersebut. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menunggu uji BPOM dan sertifikasi halal. 

"Ini yang paling gong (bisnis baru) adalah obat minuman kuat untuk laki-laki. Belum launching (rilis), lagi diproduksi karena, kan harus BPOM dan halal," ungkap Nikita Mirzani. 

3 dari 5 halaman

Uji Coba

Produk tersebut akan dinamai Nikita Mirzani Ceng! Obat miliknya ini berbeda dengan obat kuat lain yang lebih dulu beredar di pasar. Bahkan Nikita Mirzani sudah menguji coba obat tersebut kepada teman-temannya.

4 dari 5 halaman

Berbeda

"Minggu lalu tuh sudah dicobain dan ditesterin ke teman-teman Niki yang cowok. Jadi, minuman obat kuat ini tuh enggak kayak yang lain-lain. Kalau yang lain-lain kan langsung wek kalau ini ada rangsangan baru reaksi, enggak langsung straight to the point, ada foreplay (pemanasan)," tambahnya. 

5 dari 5 halaman

Laki-Laki Indonesia Lemah

Ternyata Nikita Mirzani punya alasan berbisnis obat kuat. Menurutnya laki-laki Indonesia lemah, sehingga Nikita Mirzani berinovasi dengan menghadirkan obat kuat ini. "Niki sudah research ya, laki-laki Indonesia lemah, (Niki) sudah research dan praktik," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com