Sukses

Main di Sinetron Istri Kedua, Ini 3 Serial dan Film Marcel Chandrawinata yang Bisa Ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Istri Kedua merupakan salah satu judul sinetron yang dibintangi Marcel Chandrawinata. Aktor kelahiran 1987 ini memang diketahui cukup aktif tampil di berbagai film dan sinetron Tanah Air. 

Bila saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata berperan sebagai Ariel dalam sinetron Samudra Cinta SCTV, maka berbeda dengannya.

Dalam sinetron Istri Kedua, Marcel Chandrawinata berperan sebagai Angga, suami dari Dewi (Tsania Marwa). Kendati sudah menikah, Angga kerap bermain api dengan wanita lain. Hal tersebut membuat rumah tangganya dengan sang istri di ambang perceraian.

Sebelum dikenal publik seperti saat ini, Marcel Chandrawinata memulai debut kariernya lewat film Catatan Akhir Sekolah pada 2005 silam. Perannya sebagai Alde mampu membuat namanya melonjak.

Nah, selain Istri Kedua, adik dari Nadine Chandrawinata ini juga pernah pernah membintangi sejumlah judul sinetron SCTV dan beberapa film. Penasaran apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

1. Sinetron Mawar dan Melati

Dalam sinetron Mawar dan Melati, Marcel Chandrawinata beradu akting dengan sejumlah selebriti ternama Tanah Air. Sebut saja Natasha Wilona, Dinda Hauw, hingga Aliando Syarief. 

Sinema tersebut bercerita tentang sepasang anak kembar bernama Mawar (Dinda Hauw) dan Melati (Natasha Wilona). Keduanya harus hidup terpisah sejak kecil lantaran orangtua mereka bercerai. 

Di sini, Marcel Chandrawinata didaulat untuk memerankan karakter Tyo. Ia diceritakan sebagai kekasih Mawar dan berjanji akan menikahinya. Lantaran banyak disukai banyak mahasiswa di kampusnya, hal itu membuat Tyo kerap minder.

3 dari 4 halaman

2. Sinetron Kekasih Bayangan

Kekasih Bayangan merupakan sinetron SCTV yang dirilis pada 2017 lalu. Bercerita tentang bahtera rumah tangga Imam (Christian Sugiono) dan Saila (Velove Vexia) yang awalnya hidup bahagia bersama sang anak.

Hingga suatu saat kehadiran Rangga (Marcel Chandrawinata) memicu  prahara rumah tangga mereka. Hal itu diketahui lantaran Rangga, mantan kekasih Saila masih berusaha mengejar cinta perempuan itu.

4 dari 4 halaman

3. Film Summer Breeze

Film Summer Breeze bercerita tentang cinta segitiga yang dialami sepasang anak kembar, Ares (Mischa Chandrawinata) dan Orion (Marcel Chandrawinata). Keduanya mencintai seorang gadis bernama Reina (Chelsea Olivia).

Namun sebenarnya Reina sudah menetapkan pilihan hatinya sejak mereka masih kecil. Konflik muncul saat Reina sadar akan perubahan perilaku Ares dan Orion saat dewasa. 

Hal itu akibat ketidakadilan sang ayah dalam mendidik keduanya. Lalu, siapakah yang Reina pilih? Temukan jawabannya dengan menonton film Summer Breeze di Vidio.

Itu tadi beberapa judul sinetron dan film yang pernah dibintangi oleh Marcel Chandrawinata. Bagi yang ingin menonton, seluruh judul tersebut bisa kamu saksikan melalui aplikasi dan situs streaming Vidio.

Sinetron Istri Kedua episode lengkap juga bisa ditonton di Vidio, lho. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang!