Sukses

3 Perbedaan Menarik Film Sunny dengan Bebas

Saksikan episode lengkap drama Korea, Sunny di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Sunnymerupakan salah satu film asal Korea Selatan yang diadaptasi di Indonesia dengan tajuk Bebas. Kedua film tersebut memiliki latar belakang kehidupan persahabatan di masa sekolah.

Film Sunny yang dirilis pada 2011 silam ini, ternyata juga masuk ke dalam jajaran film populer di Negeri Ginseng tersebut. Maka tak heran, film ini sudah diadaptasi oleh beberapa negara sebelumnya, seperti Vietnam dan Jepang.

Di Indonesia, film ini melibatkan Riri Riza sebagai sutradara. Bebas juga menggaet beberapa aktris dan aktor ternama, seperti Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Sheryl Sheinafia, dan Baim Wong.

Lalu apa yang membedakan antara Sunny dan Bebas? Berikut perbedaan menarik yang menarik untuk dikulik.

1.Setting Sekolah

Walaupun alur ceritanya tak jauh berbeda, film Sunny mengambil latar sekolah khusus perempuan, sedangkan film Bebas memilih memvisualisasikan sekolah umum. Film Bebas mengambil latar SMA biasa di mana ada perempuan dan laki-laki dalam satu sekolah.

2.Pemain

Dikarenakan mengambil latar sekolah umum, film Bebas memiliki satu tokoh laki-laki bernama Jojo yang diperankan oleh Baim Wong dan Baskara Mahendra. Sedangkan dalam film Sunny, dalam geng tersebut semuanya perempuan.

3.Jumlah Pemain

Dalam film Sunny, pemeran utamanya berjumlah 7 orang. Sedangkan dalam film Bebas, tokoh utamanya hanya 6 orang.

Nah, buat yang sudah nonton film Bebas tapi penasaran juga dengan kisah persahabatan dalam film Sunny, langsung saja tonton filmnya di Vidio sekarang juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini