Sukses

Sinopsis FTV Indosiar Suara Hati istri: Apakah Aku Tak Berhak Bahagia Di Pernikahan Kedua? Senin, 13 Juli 2020

Indosiar menayangkan FTV Suara Hati Istri garapan Mega Kreasi Films mulai pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Suara Hati Istri kembali hadir. Episode ini juga bisa disaksikan di Vidio dan dibintangi Citra Anggun. Kisahnya tentang Nadya yang menikah dengan Tama dan punya seorang anak bernama Kayla. Nadya punya karier yang bagus, sedangkan Tama kerja serabutan: kadang jadimakelar mobil, kadang bantu proyek teman dan sering ketipu.

Meski begitu, Nadya sangat menghormati suaminya dan nggak pernah mempermasalahkan berapapun uang yang dikasih. Tapi lama-lama Tama malas kerja dan keenakan ketika biaya hidup banyak ditanggung oleh Nadya. Bagaimana Suara hati Istri?

Nadya sedih punya suami tak bertanggungjawab, tapi demi anak ia bertahan. Sampai suatu kali, Nadya memergoki Tama selingkuh dengan wanita lain (Irma). Memang Irma sejak dulun aksir Tama. Irma yang punya restoran itu sering memanjakan Tama. Nadya nggak tahan lagi, udah pengangguran, selingkuh pula. Akhirnya Nadya dan Tama bercerai. Kayla yang saat itu udah SMP, ikut Nadya.

Nadya harus menyandang predikat janda dan dicemooh orang-orang. Nadya dianggap mentang-mentang kariernya bagus lalu lupa diri dan meninggalkan suaminya yang pengangguran. Nadya diam, nggak pernah menjelek-jelekkan Tama karena bagaimana pun ia ayah dari Kayla.

Suara Hati Istri masih berlangsung...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melamar Nadya

Tak lama kemudian Tama menikahi Irma, dan kini membantu mengurus restoran Irma.  Nadya kemudian bertemu dengan mantan pacarnya waktu kuliah (Doni).Doni kini jadi pengusaha sukses. Doni sangat perhatian, lembut dan sabar. Doni sering kasih hadiah untuk Nadya dan Kayla. Sampai akhirnya Doni melamar Nadya.

Nadya ragu, apa Doni bisa menerima statusnya yang janda dengan satu anak? Doni tak keberatan. Akhirnya mereka pun menikah.Awal menikah, kehidupan Nadya dengan Doni sangat harmonis. Nadya sangat bahagia. Nadya lalu melahirkan seorang bayi lelaki yang diberi namaAlif.

Sampai suatu hari… usaha Doni bangkrut! Semua aset Doni disita dan akhirnya mereka pindah ke rumah milik Nadya pribadi. Sejak itu keluarlah semua sifat asli Doni. Doni ternyata sangat temperamental. Kebetulan jabatan Nadya naik jadi manager, otomatis dia semakin sibuk dengan urusanp ekerjaannya. Doni sangat cemburuan. Setiap kali Nadya pulang malam, Doni akan mencecarnya habis-habisan. Jika Nadya ada tugas keluar kota, Doni maksa harus ikut untuk mendampingi karena takut Nadya selingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini