Sukses

Ayahanda Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Ivan Gunawan kini sedang merasakan duka mendalam.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Ivan Gunawan. Ayahandanya yang bernama Bambang Tjahyo Gunawan, meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020).

Berita duka ini pertama kali tersebar dalam grup WhatsApp di kalangan media. "Telah Berpulang ke Rahmatullah Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta Ivan Gunawan," begitu isi pesan yang tersebar.

"Bapak Bambang Tjahyo Gunawan. Hari / Tgl : Minggu / 12 July 2020. Kita do’a kan semoga Arwah Almarhum diterima disiisi Allah SWT," sambung pesan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Berduka

Tak lama kemudian Ivan Gunawan membuat unggahan di Instagramnya. Hanya saja, ia masih belum bisa memberi tahu detail perihal kepergian orang yang dicintainya itu.

"Tolong teman-teman media saya minta pengeriannya untuk tidak hubungi saya sementara waktu, saya sedang berduka," tulis Ivan Gunawan di Instagram Stories-nya, Minggu (12/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.