Sukses

Dinda Hauw Tak Bisa Masak Mie Instan, Tapi Simpan Foto Belajar Memasak

Dinda Hauw mengaku tak bisa memasak mie instan di unggahan Instagram Stories-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan Dinda Hauw di malam pertama bersama suaminya, Rey Mbayang, soal tak bisa memasak jadi bumerang. Kepada pengikutnya di media sosial, Dinda Hauw berterus terang mengenai dirinya yang tak bisa memasak mie instan.

Tak cuma mie instan, Dinda Hauw juga buka-bukaan mengenai dirinya yang tak bisa memasak nasi. Dalam unggahannya di fitur Instagram Stories, Dinda Hauw justru berterima kasih kepada Rey Mbayang yang membuatkannya mie instan.

Namun jejak digital tak bisa dihapus begitu saja. Warganet kemudian menemukan foto Dinda Hauw yang terpajang di galeri Instagramnya dengan aktifitas belajar masak.

Dalam unggahan yang terdiri dari 5 slide foto, Dinda Hauw memamerkan kebolehannya memasak bersama teman-temannya. Ia juga memamerkan hasil masakannya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belajar Masak

Aktifitas Dinda Hauw yang sedang belajar masak terdapat pada galeri Instagramnya tertanggal 20 Desember 2019. Dinda Hauw juga menuliskan kalau dirinya sedang belajar masak.

"Kemarin belajar masak bareng 🙈❤️," tulis Dinda Hauw.

3 dari 5 halaman

Memotong Daging

Ada pula foto yang memamerkan kebolehan Dinda Hauw memotong daging. Foto tersebut juga terdapat dalam aktifitas belajar masak yang dipublikasikan Dinda Hauw di Instagram.

4 dari 5 halaman

Bikin Kue

Dari foto tersebut diketahui jika Dinda Hauw sedang belajar memasak dan membuat kue. Menurut warganet, pembuatan kue tersebut jauh lebih rumit ketimbang membuat mie instan.

5 dari 5 halaman

Pengakuan Tak Bisa Memasak

Saat malam pertama usai menikah, Dinda Hauw sempat membuat unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengungkap bahwa dirinya belum bisa memasak.

"He he he aku belum bisa masak guys. Masak nasi dan mie instan aja belum bisa," tulis Dinda Hauw kala itu dengan menyertakan emoji berlinang air mata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.