Sukses

Kondisi Terkini Amitabh Bachchan dan Abishekh Bachchan yang Positif Corona Covid-19

Seperti apa kondisi kesehatan Amitabh Bachchan dan Abishekh Bachchan?

Liputan6.com, Jakarta - Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan terpapar virus Corona Covid-19. Keduanya dinyatakan positif setelah menjalani tes antigen karena terdapat gejala.

Saat ini, ayah dan anak tersebut menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Nananvati Mumbai. Setelah dirawat, Menteri Kesehatan Rajesh Tope memberi kabar terkini soal kondisi Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan.

"Kondisinya stabil dan saat ini mereka masih batuk ringan dan demam," kata Rajesh Tope seperti dikutip dari Pinkvilla, Minggu (12/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggota Keluarga Lainnya

Informasi ini didapatkan langsung oleh sang Menteri Kesehatan dari dr Patkar selaku Direktur Layanan Medis di Rumah Sakit Nanavati, tempat dua bintang Bollywood ini ditangani.

Lebih lanjut, setelah menjalani rapid test, istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan dan istri Abhishek, Aishwarya Rai, dinyatakan negatif dari paparan virus corona baru tersebut.

3 dari 4 halaman

Negatif

"Jaya Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan diuji semalam menggunakan rapid antigen kit. Keduanya telah diuji negatif," kata pihak Rumah Sakit Nanavati dilansir dari Pinkvilla.

4 dari 4 halaman

Karantina

Selain itu, putri pasangan Aishwarya Rai dan Abhisek Bachchan, Aaradhya, juga telah dites dan hasilnya juga negatif. Meski demikian, mereka diharuskan menjalani karantina selama 14 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.