Sukses

SCTV Raih Penghargaan Sebagai Televisi Terbaik Anugerah Syiar Ramadan 2020

Liputan6.com, Jakarta Surya Citra Televisi (SCTV) meraih penghargaan sebagai Stasiun Televisi Terbaik Ramadan 2020 lewat ajang Anugerah Syiar Ramadan 2020. SCTV dinilai memenuhi seluruh kriteria yang diinginkan para juri dari yang berasal dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Komisi Penyiaran Indonesi (KPI), dan Majelis Ulama Indonesia (MUI), sebagai televisi Ramadan terbaik 2020.

Penetapan SCTV sebagai Televisi Terbaik Ramadan 2020 disampaikan pada hari puncak Anugerah Syiar Ramadan 2020 yang berlangsung secara virtual, Sabtu (11/7/2020).

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV menerima langsung penghargaan tersebut. Ia mengaku senang atas keberhasilan SCTV sebagai Televisi Terbaik Ramadan 2020.

"Ini sangat luar biasa sekali, untuk SCTV bisa menjadi TV spesial Ramadan," kata David Suwarto saat mendapat penghargaan.

2 dari 4 halaman

Jajaran dan Programing

Tak lupa David Suwarto mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan tim programing SCTV. Dengan kerja keras mereka, SCTV mendapat penghargaan terbaik dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Terimakasih buat kerja kerasnya seluruh jajaran SCTV, dan seluru tim programing SCTV," kata David Suwarto.

3 dari 4 halaman

Lebih Baik

Dengan penghargaan ini, David Suwarto akan terus berusaha memajukan SCTV agar bisa menjadi televisi yang baik dalam segala hal. Baik pemberitaan, hiburan dan tausiyah.

"ini akan menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi," kata David.

4 dari 4 halaman

Mutiara Hati

Sebelumnya di acara yang sama, SCTV juga meraih penghargaan lewat tayangan Mutiara Hati yang dibawakan Quraish Shihab dalam Program Dakwah Non Talkshow Terbaik.

Dalam kategori ini, acara tausiyah Mutiara Hati yang dibawakan oleh Quraish Shihab berhasil menyingkirkan 4 nominasi lainnya yaitu, Cahaya Hati Ramadan (Metro TV), Cahaya Tauhid AA Gym (MNC TV), Kurma (Kompas TV) dan Rahmatan Lilalamin (iNews).