Sukses

Zaskia Gotik dan Suami Makan Malam di Pinggir Jalan, Panen Pujian

Makan malam di pinggir jalan, pedangdut Zaskia Gotik dan suami diapresiasi khalayak.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik tengah menikmati peran sebagai istri pengusaha muda, Sirajuddin Mahmud. Apalagi saat ini ia hamil anak pertama setelah naik pelaminan pada 22 April 2020.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Zaskia Gotik kerap menggunggah foto kebersamaannya dengan suami. Baik saat kumpul keluarga atau berdua saja.

Yang terbaru, Zaskia Gotik mengunggah foto sedang makan malam bersama suami tercinta. Bukan di restoran mewah, melainkan warung di pinggir jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dengan Mantan Pacar

"Nostalgia di tempat nongkrong jadul with mantan pacar," beri tahu Zaskia Gotik dalam keterangan foto yang diunggah pada Jumat (10/7/2020).

Unggahan tersebut membuat warganet kagum. Meski terkenal dan punya banyak uang, Zaskia Gotik tak gengsi bersantap di pinggir jalan.

3 dari 5 halaman

Tempat Nongkrong Favorit

Padahal, bisa saja pelantun "Satu Jam Saja" dan "Tarik Selimut" makan di restoran mewah. "Suka lihatnya... Sederhanaaa!" tulis warganet dengan akun @meldamuett.

"So suit Kak Zaskia, tempat nongkrong favorit dulu. Semoga langgeng terus ya, Kak. Debaynya sehat terus," timpal pemilik akun @yuli.kayla.77.

4 dari 5 halaman

Selalu Bersama

Keduanya pun dilabeli pasangan serasi oleh warganet lantaran terlihat kompak saat melangkah ke luar rumah. "Ya Allah, senang melihat si neng sama abang yang selalu bersama," tulis @korlina11. 

5 dari 5 halaman

Glowing Banget

Penampilan Zaskia Gotik juga mencuri perhatian warganet. Ia semakin terlihat cantik meski sedang berbadan dua. "Bumil syantik," cetus warganet berakun @windy_lavia.

"Si Eneng glowing banget sih," @agatachelsi menambahkan. "Cantiik bgt gotix bening euyyy," imbuh @tora_tora.b.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.