Sukses

Sedih, Ini Percakapan Terakhir Tina Toon dengan Papa T Bob

Tina Toon ungkap isi perbincangan terakhir dengan Papa T Bob.

Liputan6.com, Jakarta - Tina Toon adalah salah satu orang yang paling kehilangan sosok Papa T Bob. Bagaimana tidak, musikus kawakan itu sangat berjasa dalam perjalanan karier bermusik Tina.

Menurut aggota dewan ini, Papa T Bob-lah yang memberinya nama panggung Tina Toon. Ia juga yang menciptakan lagu "Bolo-Bolo" hingga membuat nama Tina melejit dalam waktu singkat.

"Yang pasti aku kehilangan banget dan aku sangat sedih ya karena beliau salah satu yang berjasa untuk karier aku," ungkap Tina Toon dalam keterangannya kepada wartawan. Jumat (10/7/2020).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi

Sebelum Papa T Bob meninggal dunia, Tina Toon juga sempat berkomunikasi. Mereka sempat berbincang tentang beberapa hal.

"Komunikasi terakhir kemarin pada saat sakit dan pemulihan aku sempat WA menanyakan kabar," kata artis berusia 26 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Berkarya

Di tengah sakit yang sedang dirasakan, Papa T Bob juga masih semangat untuk terus menciptakan karya. Inilah salah satu hal yang membuat Tina benar-benar kagum.

"Dan kemarin juga beliau sempat membaik ya semangat pengin berkarya lagi nunggu Covid ya, kalau kita sapa, beliau justru kasih kita semangat buat nak anak muda," paparnya.

"Waktu itu single save lagu anak juga Papa T Bob yang ciptain, jadi berikutnya mau biki proyek-proyek lain lagi. Takdir berkata lain ya bahwa hari ini beliau sudah pergi," Tina Toon mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Meninggal

Musikus Papa T Bob, meninggal dunia pada Jumat (10/7/2020) karena sakit. Sebelumnya ia diketahui sempat menderita sakit diabetes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.