Sukses

Lucu dan Imut, Begini 5 Potret Lolox Pemeran Tokoh Ucok di Sinetron Insya Allah Surga

Liputan6.com, Jakarta Insya Allah Surga menjadi salah satu tayangan favorit masyarakat selama bulan Ramadan lalu. Sinetron yang bercerita tentang kisah tiga saudara tiri dalam mencari hidayah itu menuai respon positif dari masyarakat. 

Hal itu dibuktikan dengan hadirnya sekuel kedua bertajuk Insya Allah Surga Tingkat 2. Selain banyak pesan moral yang bisa didapat, sinetron bergenre komedi religi ini juga dibintangi para aktor ternama Tanah Air. Sebut saja Ricky Harun, Ridwan Ghany, serta Lolox.

Nah, salah satu yang kerap menyita perhatian adalah akting kocak dari Lolox ini. Di sinetron Insya Allah Surga, pria tambun yang kini berusia 31 itu dipercaya untuk memerankan tokoh Ucok.

Yup, peran Ucok di Insya Allah Surga diceritakan sebagai seorang lelaki Batak. Ia merupakan anak pertama dari istri pertama almarhum ayahnya, Haji Ridwan. Karakternya lucu dan penurut, dia selalu mengikuti apa yang dikatakan oleh ibunya.

Kerap mendapat peran humoris, berikut adalah 5 potret imut dan menggemaskan Lolox sehari-hari.

2 dari 7 halaman

1. Pria bernama asli Nugroho Achmad itu lahir di Sumatera Utara pada 13 Mei 1989.

3 dari 7 halaman

2. Lolox kerap mendapat peran sebagai lelaki Batak. Seperti di sinetron Insya Allah Surga dan film Luntang Lantung.

4 dari 7 halaman

3. Dikenal sebagai cowok humoris, ternyata Lolox memang seorang stand up comedian.

5 dari 7 halaman

4. Pria yang saat ini berusia 31 tahun itu juga gemar berolahraga. Sepak bola adalah salah satu favoritnya.

6 dari 7 halaman

5. Aksi kocak Lolox bersama para pemain Insya Allah Surga di sela-sela syuting.

7 dari 7 halaman

Nonton Insya Allah Surga Episode Lengkap di Vidio

Nah, buat kamu yang baru mau nonton atau ketinggalan menyaksikan sinetron Insya Allah Surga, nggak usah kuatir. Kamu bisa kok nonton tayangan ulangnya di aplikasi dan situs streaming Vidio. Ada Insya Allah Surga Tingkat 2 juga, lho.

Yuk, nonton episode lengkap Insya Allah Surga dan Insya Allah Surga Tingkat 2 di Vidio. Download aplikasinya atau buka situs Vidio sekarang!