Sukses

Sebelum Meninggal, Papa T Bob Sempat Dirawat karena Diabetes

Papa T Bob telah mengembuskan napas terakhir, Jumat (10/7/2020) pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pencipta lagu anak, Papa T Bob, telah pergi untuk selamanya. Musikus berusia 59 tahun ini meninggal dunia, pada Jumat (10/7/2020).

Kabar meninggalnya Papa T Bob telah dibenarkan langsung oleh Stanley Tulung, selaku pengamat musik.

"TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH SAUDARA KITA, SAHABAT KITA, PAPA T BOB (ERWANDA LUKAS) PADA HARI JUM’AT JAM 10.35 TGL. 10 JULI 2020," begitu isi pesan dar Stanley kepada Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diabetes

Mengilas balik, Papa T Bob memang sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit diabetes. Hal ini sempat disampaikan oleh Tina Toon.

"Jadi dapet kabar dari temen2 mantan artis cilik kalau om Wanda (nama asli om Papa T Bob) masuk RS karena diabetes , trus kmren sempet nge WA jg , dan beliau sendiri yg jawab," kata Tina pada di Instagram, April 2020 lalu.

3 dari 3 halaman

Semangat

Meski sedang sakit, semangat Papa T Bob untuk terus berkarya, tidak pernah surut. Ia masih ingin meramaikan industri musik anak Indonesia.

"Masih semangat dan mau berkarya lagi," kata Tina Toon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.