Sukses

Kanye West Mengaku Pernah Terjangkit Covid-19

Kanye West mengaku bahwa ia terjangkit virus Corona Covid-19 pada Februari lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi rap Kanye West belakangan kerap menghebohkan publik. Setelah mengumumkan pencalonan diri sebagai Presiden Amerika Serikat, ia kini mengaku pernah terinfeksi virus Corona Covid-19.

Kanye West mengaku bahwa ia terjangkit virus Corona Covid-19 pada Februari 2020. Ia pun melakukan segala upaya agar bisa mengusir virus mematikan itu dari tubuhnya.

"Saya menggigil gemetar di tempat tidur, mandi air panas, dan menonton video apa yang harus saya lakukan untuk mengatasinya," kata Kanye West dalam wawancara bersama Forbes, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teringat Drake

"Saya ingat seseorang berkata kepada saya bahwa Drake terkena Covid-19 dan respons saya, 'Drake tak mungkin lebih sakit daripada saya,'" urai suami Kim Kardashian, menyebut penyanyi rap yang ternyata negatif Covid-19 itu.

3 dari 5 halaman

Tak Percaya Vaksin

Selain itu, pemilik album Graduation dan Jesus Is King mengaku tak percaya vaksin anti Covid-19. Malah, ia merasa harus berhati-hati jika ada vaksin masuk ke tubuhnya.

4 dari 5 halaman

Berhati-hati

"Banyak sekali anak kita yang divaksinasi dan dilumpuhkan. Jadi saat mereka mengatakan bahwa cara untuk menangani Covid-19 adalah melalui vaksin, saya akan sangat berhat-hati," ungkap pelantun "Otis" dan "All of the Lights."

5 dari 5 halaman

Contoh Ekstrem

Lalu, Kanye West memberi contoh ekstrem terkait ketidakpercayaannya terhadap vaksinasi. Ia menyinggung nasib mereka yang meninggal dunia. "Hal yang paling menyedihkan, tidak semua dari kita bisa masuk surga. Ada sebagian orang kita yang tidak tertolong dengan vaksin," pungkas Kanye West.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.